Tegak Lurus Bersama Ganjar Pranowo, Alumni Unpad Balad Ganjar Dampingi Projo Jabar Pasang 100 Baliho di Jabar

- 23 Agustus 2023, 16:33 WIB
Tegak Lurus Bersama Ganjar Pranowo, Alumni Unpad Balad Ganjar Dampingi Projo Pasang 100 Baliho di Jabar
Tegak Lurus Bersama Ganjar Pranowo, Alumni Unpad Balad Ganjar Dampingi Projo Pasang 100 Baliho di Jabar /

BERITA KBB-Alumni Unpad Balad Ganjar (AUBG) pastikan tegak lurus dan tidak abu-abu untuk tetap konsisten mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal ini dibuktikan saat inisiator Alumni Unpad Balad Ganjar Budi Hermansyah mendampingi Pro Jokowi (Projo) Jawa Barat yang memasang baliho ukuran 2X3 meter di Roemah Bersama Alumni, Jalan Imam Bonjol, Kota Bandung, Rabu 23 Agustus 2023.

Budi mengatakan, ada makna khusus dari foto Ganjar yang tarpapang di baliho besar tersebut. Menurut Budi, makna garis hitam putih yang terdapat dalam baliho adalah tegak lurus. Pihaknya tidak mbalelo terkait dukung capres di Pemilu 2024. 

Baca Juga: WFH 50 Persen Bakal Diperluas Se-Jabodetabek Demi Kurangi Polusi, Indeks Kualitas Udara di Depok Paling Parah!

“Kita tidak abu-abu, tidak warna-warni dalam menentukan pilihan. Kita tegas insyaAllah memilih Ganjar,” tutur Budi.

Budi menilai, pemasangan baliho Ganjar ini sangat penting, mengingat Projo ini identik dengan pendukung Jokowi. Siapa saja yang mendukung mantan Wali Kota Solo pada 2014 dan 2019 dipastikan akan mendukung Ganjar di Pilpres 2024.

“Jadi Projo ini bukan entitas yang lain, tapi entitas Pro Jokowi yang hari ini secara simbolis dilakukan oleh Kang Agung menyatakan diri mendukung Pak Ganjar Pranowo,” tandasnya. 

Baca Juga: Supir Truk yang Kecelakaan di Lenteng Agung Jakarta Bebas Narkoba dan Alkohol, Polisi: Pemotor Bisa Dipidana

Sementara itu, Pendiri Projo Jabar, Agung Surya mengatakan, selain memasang baliho besar di Imam Bonjol pihaknya juga akan melakukan pemasangan 100 baliho Ganjar di 27 Kabupaten kota se-Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x