Bandung Menjadi Tuan Rumah Asia Small Tea Growers Conference 2023

- 24 Agustus 2023, 17:21 WIB
Para delegasi perwakilan dari enam negara di Asia, yakni, Indonesia, India, China, Bangladesh, Nepal dan Sri Lanka masing-masing memberikan sambutan pada acara Asia Small Tea Growers Conference 2023, diselenggarakan tepatnya di Bandung, Rabu, 23 Agustus di Savoy Homan Hotel.
Para delegasi perwakilan dari enam negara di Asia, yakni, Indonesia, India, China, Bangladesh, Nepal dan Sri Lanka masing-masing memberikan sambutan pada acara Asia Small Tea Growers Conference 2023, diselenggarakan tepatnya di Bandung, Rabu, 23 Agustus di Savoy Homan Hotel. /Deskjabar.com/Rio Kuswandi/

BERITA KBB- telah diselengarakan Asia Tea Alliance di Hotel Savoy homann, Bandung, Jawa Barat. Asia Tea Alliance ini adalah inisiasi dari kelima negara sebagai produsen teh di asia, untuk menggelar pertemuan setiap tahunnya dan menjadi sarana berbagi pengetahuan, serta membangun jaringan dan kolaborasi yang menciptakan sektor teh asia yang lebih kompetitif dan berkelanjutan, selain itu di harapkan dapat meningkatkan kinerja dan taraf hidup bagi pekerja yang berada pada sektor teh.

Pertemuan ini juga sangat baik bagi Indonesia untuk membangkitkan sektor perkebunan terutama teh.

Dengan banyak nya masalah yang di hadapi oleh indonesia salah satu nya dengan menurun nya produksi teh tetapi tidak berbanding lurus dengan produsen yang semakin meningkat, dengan adanya inisiasi ini menjadi ajang untuk bertukar informasi dan menangani masalah yang sedang di hadapi oleh indonesia dengan keadaan yang dihadapi oleh masing-masing anggota asia tea alliance dan sangat diharapkan kegiatan ini dapat membuka lebih luas lagi pasar untuk penjualan teh.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Tersanjung For Evah Dinikahin Boss Handsome Kamis 24 Agustus 2023 Pukul 12.30 WIB

 

Dalam kegiatan ini masing” anggota ATA menampilkan produk teh nya selain itu ada juga kegiatan tea testing.***

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x