Rayo Vallecano vs Atletico Madrid: Unggul Selisih Gol dari Girona dan Barcelona, Rojiblancos Pepet Real Madrid

- 29 Agustus 2023, 12:05 WIB
Jadwal Rayo Vallecano vs Atletico Madrid Hari Ini 29 Agustus 2023, Lengkap Link Live Streaming
Jadwal Rayo Vallecano vs Atletico Madrid Hari Ini 29 Agustus 2023, Lengkap Link Live Streaming /Vidio.com
 

Berita KBB - Atletico Madrid sukses melibas Rayo Vallecano dalam pertandingan Liga Spanyol pekan ketiga pamungkas yang digelar di markas Rayo, Capo de Futbol de Vallecas, Selasa 29 Agustus 2023 dini hari WIB.


Dilansir Antaranews hari ini, Atletico Madrid mencukur tuan rumah Rayo Vallecano dengan skor 0-7. Kekalahan yang dialami tuan rumah menghentikan rentetan dua kemenangan pada laga-laga sebelumnya.


Dalam pertandingan itu, gol pertama Atletico Madrid tercipta pada menit ‘2 melalui Antoine Griezmann. Berselang 14 menit, Memphis Depay mengoyak gawang Rayo Vallecano. Ia sendiri harus keluar lapangan karena mengalami cidera pada jelang akhir babak pertama.

 

Baca Juga: Jurnalis Senior Ungkap Rahasia Menulis Berita Lingkungan yang Menarik, Simak Disini!


Atletico Madrid menutup babak pertama dengan 3 gol, di mana gol terakhir jelang turun minum ini dicetak Nahuel Molina.


Gol keempat Rojiblancos baru terjadi pada menit ‘73 lewat Alvaro Morata yang 11 menit kemudian kembali menceploskan bola ke gawang Rayo Vallecano. Sebelumnya, Angel Correa turut menyumbangkan gol pada menit ‘79.


Gelandang Marcos Llorente menjadi pelengkap pesta gol tim tamu pada menit ‘86. Skor 0-7 untuk kemenangan tim tamu bertahan hingga peluit akhir pertandingan.


Dengan kemenangan ini, Atletico beranjak ke peringkat 2 klasemen sementara Liga Spanyol 2023/2024 dengan raihan 7 poin, unggul selisih gol dari Girona di peringkat 2 dan Barcelona di posisi 4 yang sama-sama meraup 7 angka.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: La Liga antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x