Mendukung Industri Telekomunikasi lebih baik, APNATEL Jabar siap Gelar Munaslub

- 30 Agustus 2023, 15:01 WIB
Mendukung Industri Telekomunikasi lebih baik, APNATEL Jabar siap Gelar Munaslub
Mendukung Industri Telekomunikasi lebih baik, APNATEL Jabar siap Gelar Munaslub /

BERITA KBB-Kondisi dunia telekomunikasi di tanah air pada saat ini sedang mengalami fase ketidak seimbangan dalam berbagai aspek.

Seperti di ungkapkan Iwan Supriawan selaku Dewan Pembina Asosiasi Perusahaan Nasional Telekomunikasi wilayah JawaBarat ( APNATEL ) Jabar pada hari Senin 28 Agustus 2023 di Bandung.

Aspek tersebut diantara nya adalah pola pembagian kerja dalam menyelenggarakan pemerataan telekomunikasi di Indonesia. Kementrian Komunikasi dan Informatika pun telah berganti estafet dari pejabat lama ke pejabat baru, " APNATEL dalam hal ini harus di ikut sertakan dalam mendukung pemerataan komunikasi di Indonesia " ujar Iwan.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Office Girl Pembawa Cinta Rabu 30 Agustus 2023 Pukul 23.00 WIB

Seperti di ketahui Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi telah menunjuk APJATEL dalam membenahi kesemrawutan kabel di tanah air. Padahal menurut Iwan, hal itu seharusnya di lakukan oleh APNATEL karena lanjut Iwan apnatel adalah kumpulan perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi.

Menyikapi hal tersebut, iwan mengharapkan adanya Musyawarah nasional agar peran apnatel semakin nyata dan diperhatikan oleh pemerintah, " Jangan sampai mentri yang baru tidak mengetahui peran apnatel " ujar nya. Apantel wilayah jabar lanjut nya sangat siap menggelar musyawarah nasional luarbiasa ( Munaslub ).

Sejauh ini Asosiasi Perusahaan Nasional Telekomunikasi (Apnatel) sendiri saat ini berupaya mempercepat infrastruktur broadband terintegrasi dalam rangka mewujudkan masyarakat Indonesia berbasis pengetahuan.

Apnatel sangat berperan dalam membantu pemerintah dalam pemerataan telekomunikasi, dalam hal ini menghilang kan zona blank spot di berbagai daerah.***

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x