Prakiraan Cuaca Jawa Barat Selasa 5 September 2023: 2 Kabupaten Kota Diprediksi Hujan Ringan Sekitar Malam

- 5 September 2023, 11:09 WIB
Prakiraan Cuaca Jawa Barat Selasa 5 September 2023: 2 Kabupaten Kota Diprediksi Hujan Ringan Sekitar Malam
Prakiraan Cuaca Jawa Barat Selasa 5 September 2023: 2 Kabupaten Kota Diprediksi Hujan Ringan Sekitar Malam /Syahrial/
 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 5 September 2023. Berikut ini prediksi kondisi cuaca di seluruh wilayah provinsi yang beribukota di Bandung tersebut.


Prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 5 September 2023 menyebutkan, kondisi cuaca diprediksi dominan cerah berawan sepanjang hari dari pagi hingga siang.


Di beberapa wilayah kabupaten dan kota, cuaca pada pagi hari diprediksi cerah, sementara pada malam dan dini harinya berawan dengan potensi hujan ringan terjadi pada sekitar waktu malam hari.

 

Baca Juga: Kagumi Hubungan Soekarno dan Gerakan Muhammadiyah, Ono Surono Ajak Generasi Muda Pegang Teguh Jas Merah


Prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 5 September 2023 juga memprediksi suhu minimal harian mencapai 16 derajat di wilayah kawasan pegunungan atau dataran tinggi dan maksimal 35 derajat Celsius di wilayah pesisir utara.


Wilayah yang suhu udaranya menyentuh 16 derajat Celsius yakni Lembang Kabupaten Bandung Barat dan Cisarua Kabupaten Bogor. Adapun suhu terpanas 35 derajat diprediksi terjadi di wilayah Kabupaten Indramayu.


Di manakah potensi hujan ringan di atas berpeluang terjadi? Berikut ini Berita KBB rangkum prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 5 September 2023. Perlu diperhatikan bahwa cuaca yang terjadi pada kenyataannya bisa saja berbeda.


Prakiraan Cuaca Jawa Barat Selasa 5 September 2023

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x