Prakiraan Cuaca Jawa Barat 17 September 2023: Hujan Guyur Sebagian Besar Wilayah, Cianjur-Bogor Berpetir

- 16 September 2023, 21:55 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 17 September 2023, hujan diprediksi guyur sebagian besar wilayah termasuk Cianjur dan Bogor.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Minggu 17 September 2023, hujan diprediksi guyur sebagian besar wilayah termasuk Cianjur dan Bogor. /Syahrial

 

Berita KBB - Akhir pekan kali ini, mau liburan ke mana? Jika destinasinya adalah wilayah Priangan Barat seperti Sukabumi, Cianjur, dan Bogor, maka informasi prakiraan cuaca Jawa Barat 17 September 2023 ini harus dicermati dengan baik-baik.

 

Prakiraan cuaca Jawa Barat 17 September 2023 sebagaimana terdapat pada laman BMKG mengungkap kondisi cuaca cenderung cerah berawan pada pagi hari dan dini hari, dengan hujan ringan hingga berpetir mengguyur sebagian besar wilayah pada siang dan malamnya.

 

BMKG mengimbau masyarakat untuk waspada terhadap potensi hujan lebat disertai petir dalam skala lokal dan durasi relatif singkat di sebagian wilayah Bogor, Depok, Bekasi, Cianjur, Kabupaten Bandung Barat, Sukabumi pada waktu siang hingga malam hari.

Baca Juga: Kebakaran Pabrik Sandal di Penjaringan Jakarta Utara, Berikut Update Kondisi Para Korban dan Upaya Pemadaman

Bagi yang akan berpergian ke daerah-daerah tersebut, agar mengantisipasi turunnya hujan dengan membawa payung dan jas hujan atau pulang sebelum waktu tersebut.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x