Menjelang Berakhirnya Masa Jabatan, Bupati Kang Hengki Ucapkan Kesedihan Mendalam : Saya Cinta Masyarakat KBB

- 16 September 2023, 17:56 WIB
Menjelang Berakhirnya Masa Jabatan, Bupati Kang Hengki Ucapkan Kesedihan Mendalam :  Saya Cinta Masyarakat KBB
Menjelang Berakhirnya Masa Jabatan, Bupati Kang Hengki Ucapkan Kesedihan Mendalam : Saya Cinta Masyarakat KBB /

BERITA KBB-Beberapa hari menjelang berakhir masa jabatannya sebagai Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan mengungkapkan kesedihan yang mendalam dan siap menjemput takdir lainnya.

Hengki mengaku sedih bukan karena tidak lagi menjabat sebagai bupati, melainkan sedih karena begitu dalam moment kebersamaan yang telah terjalin selama ini dengan seluruh masyarakat Bandung Barat.

"Saya sedih bukan karena tidak menjadi bupati lagi, tetqpi sedih karena tidak lagi bisa bersama dengan masyarakat Kabupaten Bandung Barat yang begitu saya cintai. Begitu besar dukungan dan kepercayaan yang diberikan untuk.mengurusi 1,8 Juta masyarakat Bandung Barat," tuturnya dalam berbagai kegiatan akhir-akhir ini.

Baca Juga: Sejarah dan Link Twibbon Hari Palang Merah Nasional 17 September 2023 Untuk Meramaikan di Media Sosial

Namun, Ia juga akan terus berikhtiar menjemput takdir lainnya agar tetap bermanfaat dalam memperjuangkan masyarakat, baik didunia politik maupun bukan seraya berharap Bandung Barat dapat terus lebih baik lagi.

Menurutnya, pada tahun 2018 silam Ia rela meninggalkan dunia keartisannya dan membersamai Aa Umbara hadir di Kabupaten Bandung Barat dengan niat yang baik semata-mata agar dapat bermanfaat bagi masyarakat meski tantangan yang dihadapinya tidaklah mudah dan kerap mendapat rundungan yang meragukan akan kemampuannya menjadi seorang pemimpin.

"Saat ini, Prestasi dan bully itu beda-beda tipis. Kita diam ataupun bekerja tetap saja akan mendapat cacian. Tapi saya tidak menyerah dan tetap akan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bandung Barat. Karena bagi saya, hidup bukan hanya untuk mengumpulkan materi saja, tapi saya selalu menanamkan bagaimana caranya kita bisa memberikan manfaat untuk orang lain. Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainny," katanya.

Baca Juga: Hasil Drawing Piala Dunia U17 2023: Indonesia Berada di Grup A Bersama Ekuador, Panama, dan Maroko, Begini Rea

Ia berharap semoga kebersamaan dan silaturahmi selama ini tetap dapat terjalin dengan baik dalam kapasitas dan peran dirinya yang lain.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x