Prakiraan Cuaca Jawa Barat 19 September 2023: Antisipasi Hujan di Bogor, Cianjur dan Sukabumi, Cek Waktunya!

- 19 September 2023, 14:23 WIB
Prakiraan Cuaca Jawa Barat 19 September 2023: Antisipasi Hujan di Bogor, Cianjur dan Sukabumi, Cek Waktunya!
Prakiraan Cuaca Jawa Barat 19 September 2023: Antisipasi Hujan di Bogor, Cianjur dan Sukabumi, Cek Waktunya! //Pixabay/
 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 12 September 2023. Berikut ini prediksi kondisi cuaca di seluruh kabupaten dan kota di provinsi tersebut.


Prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 19 September 2023 mengungkap bahwa kondisi cuaca diprediksi berawan dan cerah berawan di beberapa daerah pada pagi dan dini hari, serta cenderung cerah berawan mulai siang hingga malam hari. 


Di beberapa kabupaten dan kota di Jawa Barat, terdapat potensi hujan ringan hingga sedang pada siang dan malam hari di wilayah Cianjur dan Sukabumi.

 

Baca Juga: Polres Metro Depok Menggelar Bakti Sosial Memberikan Air Bersih dan Sembako Dalam Rangka HUT Satlantas Ke-68


BMKG juga mengeluarkan peringatan dini potensi hujan sedang berskala lokal dan durasi singkat di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor pada waktu antara jelang siang hingga malam hari.


Bagi masyarakat yang berdomisili di wilayah Bogor, Sukabumi dan Cianjur, agar mengantisipasi datangnya hujan dengan membawa payung atau jas hujan bila berkendara.


Untuk informasi lebih lanjut, berikut ini Berita KBB rangkum prakiraan cuaca Jawa Barat 19 September 2023. Perlu diperhatikan bahwa cuaca yang terjadi pada kenyataannya bisa saja berbeda.


Prakiraan Cuaca Jawa Barat 19 September 2023

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x