Polres Metro Depok Menggelar Bakti Sosial Memberikan Air Bersih dan Sembako Dalam Rangka HUT Satlantas Ke-68

- 18 September 2023, 16:04 WIB
Polres Metro Depok Menggelar Bakti Sosial Memberikan Air Bersih dan Sembako Dalam Rangka HUT Satlantas Ke-68
Polres Metro Depok Menggelar Bakti Sosial Memberikan Air Bersih dan Sembako Dalam Rangka HUT Satlantas Ke-68 /

BERITA KBB– Satlantas Polres Depok menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) memberikan bantuan berupa Air bersih dan berkat sembako, kegiatan itu dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke 68 tahun 2023.

Kanit Kamsel AKP Elly P didampingi personel turun langsung memberikan bantuan berupa air bersih ke Kecamatan Tapos Kelurahan Cilangkap, Senin 18 September 2023. 

“Kami memberikan bantuan Air bersih dan paket sembako kepada masyarakat yang mengalami kekeringan sumur pasca musim kemarau ini, kami kirimkan 4 mobil truck yang berjumlah 32.000 Liter air bersih,” papar Kompol Multazam. 

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV 16 September 2023: BRI Liga 1 Persib vs Persikabo dan Persis vs PSIS, Mana yang Laris?

Kegiatan Baksos tersebut diberikan dalam bentuk bantuan sosial berupa Air bersih dan sembako, yang mana itu juga titipan dari masyarakat yang mempercayakan kami untuk menyalurkannya.

“Sudah 2 sampai 3 bulan mengalami pasca kekeringan air saat musim kemarau ini, warga bener bener repot kalau gak ada air karna kita harus beli seharga 5000 rupiah per galon, itupun hanya dapat untuk cuci piring dan buang air kecil saja tetapi untuk mandi kita numpang dimasjid” ucap Pak Rusman warga cilangkap

Kompol Multazam mengucapkan, "Baksos ini merukapan bagian dalam rangkaian HUT Satlantas yang ke-68, kami bersama Stakeholder terkait ingin mendekatkan diri dengan masyarakat dan juga menyampaikan bahwa kami bermanfaat dan juga dirasakan langsung oleh masyarakat"

Baca Juga: Waspada Virus Nipah Bisa Masuk Indonesia, Kenali Cara Penularan, Gejala dan Langkah Jitu Mencegahnya

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah