Prakiraan Cuaca Jawa Barat 11 Oktober 2023, Antisipasi Hujan Ringan-Lebat Siang dan Malam di Beberapa Daerah

- 11 Oktober 2023, 08:00 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat 11 Oktober 2023, hujan ringan hingga lebat berpotensi terjadi pada siang dan malam hari di berbagai kabupaten dan kota.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat 11 Oktober 2023, hujan ringan hingga lebat berpotensi terjadi pada siang dan malam hari di berbagai kabupaten dan kota. /

 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada laman resminya merilis prakiraan cuaca Jawa Barat 11 Oktober 2023. Menurut ramalan cuaca tersebut, terdapat potensi hujan ringan hingga lebat di berbagai kabupaten dan kota pada Rabu.

 

Menurut prakiraan cuaca Jawa Barat 11 Oktober 2023, cuaca hari Rabu didominasi hujan ringan hingga lebat pada waktu siang dan malam hari di sebagian besar kabupaten kota.

 

Cuaca pada pagi hari diprediksi merata cerah berawan, dan dini harinya merata berawan. Adapun di daerah yang tidak terdampak cuaca hujan tersebut, kondisi cuaca diperkirakan cerah pada siang dan cerah berawan pada malam hari.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Kamera DSLR Nikon Terbaik 2023 Beserta Harganya

BMKG mengimbau masyarakat di sebagian wilayah Karawang, Bekasi, Bogor, Depok, Cianjur, Purwakarta, Bandung Raya, dan Sukabumi untuk mengantisipasi potensi hujan sedang hingga lebat berskala lokal dan durasi relatif singkat.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x