Prakiraan Cuaca Jawa Barat 13 Oktober 2023: Hari Cenderung Teduh, Masyarakat Diimbau Hati-Hati

- 12 Oktober 2023, 21:33 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat 13 Oktober 2023, di mana hari cenderung teduh dan terdapat sesuatu yang harus diwaspadai masyarakat Jabar.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat 13 Oktober 2023, di mana hari cenderung teduh dan terdapat sesuatu yang harus diwaspadai masyarakat Jabar. /Youtube

 

Berita KBB - Berikut informasi prakiraan cuaca Jawa Barat 13 Oktober 2023 yang penting diketahui terutama oleh yang akan bekerja di lapangan dan terpapar langsung kondisi cuaca di ruang terbuka.

 

Prakiraan cuaca Jawa Barat 13 Oktober 2023 sebagaimana diinformasikan laman BMKG mengungkap, kondisi cuaca cenderung cerah berawan pada pagi hari dan berawan pada waktu siang hingga dini hari.

 

Di beberapa kabupaten dan kota, cuaca diprediksi cerah pada pagi hari dan cerah berawan pada waktu siang, malam, dan atau dini hari. Hujan dengan intensitas ringan berpeluang terjadi di wilayah kawasan Puncak.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Badriah Ratu Ular, Nadya Arina dan Eza Gionino, Tayang 23:00 WIB di SCTV Primetime

BMKG mengeluarkan peringatan dini agar waspada terhadap potensi peningkatan kecepatan angin di sebagian wilayah Jawa Barat. Hal ini sesuai dengan yang tercantum dalam laporan peringatan dini cuaca 2 hari ke depan yang diperbarui Kamis ini.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x