Dipimpin Iwan Bule dan Ansari Kadir, Tunas Muda Millenial Deklarasi Dukungan ke Prabowo-Gibran di Bandung

- 11 November 2023, 21:12 WIB
Dipimpin Iwan Bule dan Ansari Kadir, Tunas Muda Millenial Deklarasi Dukungan ke Prabowo-Gibran di Bandung
Dipimpin Iwan Bule dan Ansari Kadir, Tunas Muda Millenial Deklarasi Dukungan ke Prabowo-Gibran di Bandung /

BERITA KBB - Setelah sukses di Surabaya pada akhir September lalu, Tunas Muda Millenial (TMM) yang bekerjasama dengan Jaxer Indonesia, kembali menggelar konser Millenial Fest 08 di Lapangan Tegalega, Bandung, Sabtu 11 November 2023 serta mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto/Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 mendatang.

Ajang kreativitas seni yang juga menghadirkan UMKM itu sengaja dipersembahkan untuk para millenial di Bandung dan sekitarnya.

Acara yang diinisiasi oleh Hashim Djojohadikusumo selaku Penasihat Tunas Muda Millenial dan Mochamad Iriawan (Iwan Bule) sebagai Pembina Tunas Muda Millenial tersebut mendapat perhatian khusus dari pasangan Capres/Cawapres yakni Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, dimana mereka hadir menyapa para millenial Bandung melalui teknologi digital.

Baca Juga: Magic 5 Nyaris Masuk Top 5 Meski Tayang Ngaret 21.00 WIB! Simak Daftar Rating Acara TV Jumat 10 November 2023

Iwan Bule yang juga berkesempatan hadir melalui virtual greetings lantaran berbarengan dengan kegiatan yang tak dapat ditinggalkannya di luar kota, memandu komunikasi lintas digital antara Gibran Rakabuming Raka dengan para millenial Bandung usai menyaksikan deklarasi dukungan millenial Bandung terhadap Prabowo-Gibran.

"Alhamdulillah saat ini kita sudah tersambung bersama sosok yang dibanggakan oleh kita semua yakni Mas Gibran Rakabuming Raka, masyarakat kota Bandung dan Jawa Barat. Terutama Gen Z dan Millenialnya," tutur Iwan Bule membuka virtual greetings antara Gibran dan para millenial Bandung.

"Alhamdulillah Mas Gibran, ijin sedikit melaporkan. Tadi kami telah melakukan deklarasi dukungan terhadap Bapak Prabowo dan Mas Gibran untuk Pilpres 2024 nanti. Kami semua disini berharap melalui kegiatan ini, ikhtiar ini, Pak Prabowo dan Mas Gibran dapat terus memberikan dukungan kepada muda-mudi Indonesia untuk terus berkarya ditengah keadaan global yang semakin dinamis," tambahnya.

Terkait dukungan para millenial Bandung, Gibran berkali-kali mengucapkan rasa terima kasihnya. "Terima kasih, terima kasih, terima kasih," ucap Gibran sambil memberikan gestur hormat kepada para millenial Bandung.

Baca Juga: Cuaca Hari Ini Jawa Barat Senin 13 November 2023: Bogor Bakal Dihantam Hujan Petir, Cek Waktunya di Sini

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x