Cuaca Hari Ini Jawa Barat Senin 13 November 2023: Bogor Bakal Dihantam Hujan Petir, Cek Waktunya di Sini

- 11 November 2023, 18:38 WIB
Berikut informasi cuaca hari ini Jawa Barat Senin 13 November 2023, cek apakah daerah domisili Anda berpotensi hujan petir seperti halnya Bogor.
Berikut informasi cuaca hari ini Jawa Barat Senin 13 November 2023, cek apakah daerah domisili Anda berpotensi hujan petir seperti halnya Bogor. /

 

Berita KBB - Berikut informasi prakiraan cuaca hari ini Jawa Barat Senin 13 November 2023 untuk pedoman mengantisipasi perubahan cuaca terutama bagi masyarakat yang bekerja mobile di lapangan pada awal pekan ini.

 

Prakiraan cuaca hari ini Jawa Barat Senin 13 November 2023 sebagaimana terdapat pada laman BMKG mengungkap, kondisi cuaca cenderung akan hujan pada waktu siang hari di sebagian besar wilayah kabupaten dan kota.

 

Hal ini sebagaimana peringatan dini BMKG bahwa ada potensi hujan yang dapat disertai petir dan angin kencang berskala lokal di sejumlah wilayah, salah satunya yakni di Kabupaten dan Kota Bogor.

Baca Juga: Rating Ftv Jumat 10 November 2023 Judul: Istri Yang Termakan Sumpah, Mode Cari Jodoh: On

Kondisi cuaca pada pagi hari cenderung cerah berawan, yang bertahan hingga siang hari di wilayah yang tidak terdampak hujan. Sementara pada malam hingga dini hari, cuaca cenderung merata berawan.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x