Doa Puasa Hari Ke 12 Ramadhan Tanggal 14 April 2022

- 14 April 2022, 11:05 WIB
Ilustrasi, bacaan doa puasa Ramadhan hari ke-12 dan 13.
Ilustrasi, bacaan doa puasa Ramadhan hari ke-12 dan 13. /Pixabay/chiplanay

BERITA KBB - Berikut adalah doa puasa hari ke 12 Ramadhan. Kita boleh membacanya selepas sholat tarawih, setelah sahur, saat berpuasa atau sebelum berbuka puasa.

اَللَّهُمَّ زَيِّنِّيْ فِيْهِ بِالسِّتْرِ وَ الْعَفَافِ وَ اسْتُرْنِيْ فِيْهِ بِلِبَاسِ الْقُنُوْعِ وَ الْكَفَافِ وَ احْمِلْنِيْ فِيْهِ عَلَى الْعَدْلِ وَالإِنْصَافِ وَ آمِنِّيْ فِيْهِ مِنْ كُلِّ مَا أَخَافُ بِعِصْمَتِكَ يَا عِصْمَةَ الْخَائِفِيْنَ

Allahumma zayyini fihi bissitri wal'afaf wasturni fihi bilibasil qunu'i wal kafaf wahmilni fihi 'alal 'adli wal inshaf wa aminni fihi kulli ma akhafu bi'ismatika ya 'ismatal khaifin.

Baca Juga: Doa Puasa Hari Kesebelas Ramadhan Lengkap Arab, Latin dan Terjemahannya

Baca Juga: Doa Puasa Hari Kesepuluh Ramadhan 12 April 2022

Artinya :
" Ya Allah, mohon hiasilah aku di bulan ini dengan penutup aib dan kesucian. Tutupilah diriku dengan pakaian kecukupan dan kerelaan diri. Tuntunlah aku untuk senantiasa bersikap adil dan taat. Selamatkanlah alu dari segala sesuatu yang aku takuti. Dengan perlindungan-Mu, wahai tempat bernaung bagi mereka yang ketakutan.

Baca Juga: Doa Puasa Ramadhan 1443 H Hari Kesembilan dan Artinya

Baca Juga: Doa Puasa Ramadhan Hari Kedelapan Arab, Latin, dan Terjemahannya


Selamat berpuasa, semoga puasa dan amalan yang dilaksanakan mendapat rahmat dan ridho Allah sehingga menjadi pahala untuk kita.***

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x