10 Ucapan Selamat Idul Adha 1444 H, Rayakan Dengan Gembira, Ucapkan Kepada Sesama

- 28 Juni 2023, 22:00 WIB
10 Ucapan Idul Adha 2023 Penuh Makna, Dijamin Bikin Speechless
10 Ucapan Idul Adha 2023 Penuh Makna, Dijamin Bikin Speechless /Pixabay/Pexels



BERITA KBB- Di hari raya idul Adha ini, alangkah baiknya diisi dengan ibadah yang khusyuk, bersedekah, memperbanyak doa, memohon ampunan kepada Allah Swt.

Bagi umat muslim yang mampu dan memiliki rezeki lebih, dapat menunaikan qurban. Untuk kemudian dagingnya dibagikan kepada sesama.

Tentu di hari idul Adha ini, menjadi momen kebersamaan, silaturahmi karena dapat bertemu dengan masyarakat untuk merayakannya.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jawa Barat Kamis 29 Juni 2023, Wilayah Berikut Diprediksi Hujan Pada Pagi Hari Idul Adha

Tak lupa juga, saling mengucapkan selamat idul adha bagi keluarga ataupun kerabat yang tidak mudik. Bisa juga diunggah ke media sosial pribadi untuk memeriahkan idul Adha 1444 H.

Berikut tersedia ucapan selamat idul Adha bisa Anda bagikan dengan mudah dan gratis, atau kirim melalui pesan whatsapp kepada sesama.

1. Di Hari Raya Idul Adha, jadikanlah hati kita sebagai tempat kedamaian dan cinta kasih. Mari saling memaafkan dan menyebarkan kebaikan. Taqabbalallahu minna wa minkum, selamat merayakan hari yang penuh berkah ini.

Baca Juga: Kumpul Keluarga di Hari Idul Adha? Cek Prakiraan Cuaca Kamis 29 Juni 2023, Antisipasi Hujan di Wilayah Ini!

2. Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga semua amalan dan ibadah kita diterima oleh Allah. Saling berbagi rezeki dengan sesama.

3. Selamat Hari Raya Idul Adha, Semoga kurban yang kita tunaikan di catat sebagai amal ibadah yang pahalanya mengalir deras.

4. Dengan berbagi rezeki di hari idul adha, menjadikan momen mempererat silaturahmi dengan sesama dan kehamornisan yang hangat.

5. Berkurban adalah berbagi rezeki yang kita miliki untuk diberikan kepada sesama. Sehingga dapat merasakan rezeki daging kurban di hari Idul Adha. Selamat Idul Adha.

Baca Juga: Simak! Tata Cara Shalat Idul Adha Berjamaah dan Munfarid, Lengkap Dengan Lafal Niat dan Surat yang Dibaca

6. Mari kita jadikan Hari Raya Idul Adha 1444 H sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga rahmat-Nya mengampuni dosa-dosa kita semua

7. Berbagi bukan tentang seberapa banyak kita memberi, tapi seberapa besar cinta yang kita tuangkan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H!

8. Perayaan Idul Adha mengajarkan kita untuk selalu menghargai dan bersyukur. Selamat Hari Raya Idul Adha 2023!

9. Merayakan Idul Adha dengan rasa syukur dan kebahagiaan. Selamat Hari Raya Idul Adha!

10. Merayakan Idul Adha, merayakan cinta dan pengorbanan. Selamat Hari Raya Idul Adha 2023

.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x