Prakiraan Cuaca Jawa Barat Kamis 29 Juni 2023, Wilayah Berikut Diprediksi Hujan Pada Pagi Hari Idul Adha

- 28 Juni 2023, 21:55 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 29 Juni 2023, antisipasi hujan di wilayah-wilayah berikut pada pagi hari Idul Adha esok hari.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 29 Juni 2023, antisipasi hujan di wilayah-wilayah berikut pada pagi hari Idul Adha esok hari. /Simon/ Pixabay/

 

Berita KBB - Umat Islam akan merayakan Idul Adha esok hari, yang mana ibadah shalat sunnah Idul Adha dan prosesi penyembelihan hewan kurban biasanya dilaksanakan di tanah lapang.

 

Karenanya, penting untuk mengetahui kondisi cuaca besok khususnya pada pagi hari, Simaklah informasi prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 29 Juni 2023 berikut ini untuk mengetahui prediksi cuaca pada hari raya umat Islam keesokan hari di tanah Pasundan.

 

Menurut prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 29 Juni 2023, kondisi cuaca diprediksi dominan cerah pada pagi hari. Namun, pada siang hingga malamnya cuaca didominasi hujan ringan hingga sedang. Sementara pada dini hari, cuaca cenderung berawan.

 

Beberapa wilayah di Jawa Barat diprediksi akan diguyur hujan ringan pada pagi hari, sehingga bagi yang akan melaksanakan shalat Idul Adha di lapangan, agar mengantisipasi turunnya hujan dengan memasang tenda atau kanopi.

Baca Juga: Kumpul Keluarga di Hari Idul Adha? Cek Prakiraan Cuaca Kamis 29 Juni 2023, Antisipasi Hujan di Wilayah Ini!

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x