Doa Puasa Hari Ke-21 Ramadhan Lengkap Dengan Terjemahannya: Allahummaj ‘al li fihi ila...

- 1 April 2024, 09:09 WIB
Doa Puasa Hari Ke-21 Ramadhan Lengkap Dengan Terjemahannya: Allahummaj ‘al li fihi ila...
Doa Puasa Hari Ke-21 Ramadhan Lengkap Dengan Terjemahannya: Allahummaj ‘al li fihi ila... /Pexels
 

BERITA KBB- Hari ini 1 April 2024  telah memasuki hari ke-21 puasa ramadhan. Masih ada 9 hari lagi menuju lebaran idul fitri.

Puasa ramadhan adalah salah satu waktu mustajab untuk berdoa dan meminta ampunan kepada Allah Swt atas segala dosa yang telah dilakukan.

Berdoa tentu harus dengan khusyuk, meminta kepada Allah dengan penuh kesungguhan. Setiap hari di bulan puasa memiliki doa tersendiri yang dapat dilafalkan.
 

Berikut tersedia doa puasa hari ke-21 di bulan ramadhan lengkap dengan latin dan terjemahannya.

Doa Hari ke-21 Bulan Ramadhan

اَللَّهُمَّ اجْعَلْ لِيْ فِيْهِ إِلَى مَرْضَاتِكَ دَلِيْلاً وَ لاَ تَجْعَلْ لِلشَّيْطَانِ فِيْهِ عَلَيَّ سَبِيْلاً وَ اجْعَلِ الْجَنَّةَ لِيْ مَنْزِلاً وَ مَقِيْلاً يَا قَاضِيَ حَوَائِجِ الطَّالِبِيْنَ

Allahummaj ‘al li fihi ila mardhatika dalilan wa la taj’al lisysyaithani fihi ‘alayya sabilan waj’alil jannata li manzilan wa maqilan ya qadhiya hawaijal muhtajin

Artinya:
 
Baca Juga: Jadwal Mentari TV Selasa 2 April 2024, Ada Pahlawan Telah Datang ke Kota Hingga Pokemon Ultimate Journeys

"Ya Allah, tuntunlah aku di bulan yang mulia ini untuk mendapat keridhaan-Mu, Dan janganlah adakan celah bagi syetan untuk menggodaku. Jadikan surga sebagai tempat tinggal dan bernaungku. Wahai yang memenuhi hajat orang-orang yang meminta."

Doa tersebut meminta agar Allah selalu melindungi dan menuntun hamba-Nya supaya mendapat ridho-Nya, dijauhkan dari setan yang akan menggoda, dan semoga surga menjadi tempat yang kita huni nanti di akhirat.

Demikian informasi mengenai doa puasa hari ke-21 ramadhan lengkap dengan terjemahannya: Allahummaj ‘al li fihi ila...***
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x