Cari Kuliner Sate Kambing Enak, Murah dan Ukuran Tidak Biasa? Kedai Sate Tali Roso Klaten Tempatnya

- 21 September 2021, 22:58 WIB
Sate
Sate /Sri Malahayati/

BERITA KBB – Bagi para pecinta kuliner sate kambing dengan harga yang murah, enak dengan ukuran tidak biasa bisa untuk melipir ke daerah Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah.

Kedai Sate Tali Roso Kabupaten Klaten yang menyajikan sate dan gulai kambing bertempat di kawasan daerah Gadungan, Kecamatan Wedi, dekat rumah sakit jiwa tepatnya di Pasar Wedi.

Kedai sate yang pengunjungnya tidak hanya dari warga lokal Klaten tetapi juga dari warga luar Kabupaten Klaten.

Baca Juga: Bangga Dua Atlet Paralympics Jabar Sumbang Medali, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Undang ke Gedung Sate

Menu yang disediakan di Kedai Sate Tali Roso memang tidak terlalu banyak hanya menyediakan sate kambing, gulai kambing, nasi putih, dan minuman bahkan tidak ada buku menunya.

Namun jangan salah banyak orang yang berdatangan walaupun di masa pandemi seperti ini, tidak hanya dari Kota Klaten melainkan juga dari luar kota.

Sate kambing di kedai Tali Roso, menyajikan sate kambing yang tidak biasa. Dilihat dari ukurannya saja sudah jelas jadi 1 daging dalam tusukan sate kedai Tali Roso sama halnya seperti 2-3 daging dalam ukuran tusukan biasa.

Baca Juga: Dijamin Empuk! Begini 7 Tips Mengolah Sate Kambing agar Tidak Alot dan Bau Prengus

Selain itu, saat makan sate dan gulainya tidak tercium bau prengus atau bau daging kambingnya dan tekstur dagingnya pun sangatlah empuk.

Ternyata letak rahasia agar tidak bau prengus daging kambing yaitu dengan memberikan bumbu kacang sebelum dibakar daging kambingnya.
Terkahir paling banyak dicari pelanggan Kedai Sate Tali Roso yaitu harganya tidak terlalu merogoh kocek dalam-dalam.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x