Presiden Jokowi Menerima Kunjungan Ketua Umum Senkom Mitra Polri H. Katno Hadi di Istana Negara

- 27 November 2020, 18:26 WIB
Presiden Jokowi Menerima Kunjungan Ketua Umum Senkom Polri H Kanto Hadi
Presiden Jokowi Menerima Kunjungan Ketua Umum Senkom Polri H Kanto Hadi /



BERITA KBB- Dalam rangka membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan ketua umum Senkom Mitra Polri H.Katno Hadi di Istana Negara RI, Jumat 20 November 2020.

Presiden Joko Widodo menerima Ketua Umum Senkom Mitra Polri H.Katno Hadi di Istana Negara tanpa pengawalan ketat. Hanya beberapa staf khusus dan pengawal pribadi yang berada di Istana.

Pada kunjungan tersebut, Presiden Joko Widodo sempat bercanda saat melihat ketua umum Senkom Mitra Polri H.Katno Hadi mengenakan seragam lengkap dengan atribut keorganisasiannya.

Baca Juga: Daftar Nominasi Aktor dan Aktris Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2020 Malam Ini, Ada Rey Bong, dkk

Baca Juga: Daftar Nominasi Artis Paling Sosmed SCTV Awards 2020 Malam Ini, Ada Dylan Carr dan Stefan William

"Wah..kalah tuh Kapolri pangkatnya," candanya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan berbincang-bincang mengenai seputar kegiatan Senkom Mitra Polri. Dengan suasana santai, Presiden mendengarkan kegiatan Senkom yang disampaikan oleh ketua umumnya.

Ketua Umum Senkom Mitra Polri H.Katno Hadi pada kesempatan itu menyampaikan mengenai keberadaan Senkom dan kegiatanya yang selama ini berjalan.

“Dihadapan bapak Presiden, saya  sampaikan mengenai kegiatan yang kami lakukan, seperti yang baru-baru ini kami road show dari mulai MoU dengan bapak Doni Kepala BNPB, dengan Ditjen Pothan Kemenhan dengan Kabaharkam dan institusi lain yang terkait," ucap H. Katno Hadi.

Baca Juga: Film yang Dibintangi Arya Saloka Ini Jadi Nominasi FTV Paling Ngetop SCTV Awards 2020 Malam Ini

Baca Juga: Capricorn, Aquarius dan Pisces, Ini Ramalan Zodiak Sabtu 28 November 2020: Cinta hingga Keuangan

"Sebagai Ketua Umum Senkom Mitra Polri kami menyampaikan kontribusi Senkom Mitra Polri dari mulai giat bersama dengan tiga pilar, sampai kerjasama dengan 3 cluster. Dengan Polri kita bermitra dalam hal kamtibmas, dengan BNPB kita kerjasama dengan Senkom Rescu dibidang kebencaan, dan dengan  Kemenhan, kita siapkan anggota Senkom untuk bela negara,” kata H.Katno Hadi.

Setelah mendengarkan laporan kegiatan yang disampaikan, kata Katno Hadi, Presiden langsung mengapresiasi apa yang sudah diperbuat oleh Senkom Mitra Polri yang kemudian bapak Presiden memberikan arahan supaya Senkom terus  membatu pemerintah dalam hal kebencaan.

“Apalagi dengan adanya covid-19 yang belum berakhir, supaya terus membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebarannya termasuk membantu mensosialisasikannya, termasuk juga yang saat ini bertugas di gunung merapi Jawa Tengah Bapak Presiden berpesan supaya hati-hati dan tetap waspada,” tutur Katno Hadi menjelaskan pesan Presiden kepada Senkom.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius Besok 28 November 2020, Cinta hingga Keuangan


Setelah acara ramah tamah, Presiden Jokowi kemudian mengajak ketua umum Senkom Mitra Polri untuk foto bersama. *

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x