Mahfud MD Akan Tindak Tegas Penggerebek Rumahnya, Netizen: Tegas ke Benny Wendi, Jangan HRS Saja

- 2 Desember 2020, 17:25 WIB
Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM, Mahfud MD.
Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM, Mahfud MD. /Instagram @mohmahfudmd/

BERITA KBB - Sering mengurusi pentolan Front Pembela Islam (FPI) yakni Habib Rizieq Shihab. Rumah Mahfud MD di Pamekasan di grebek masa.

Video penggerebekan rumah Mahfud MD di Pamekasan tersebar luas di Twitter dengan durasi 20 detik yang di upload oleh akun bernama @jumianto_RK pada 1 Desember 2020.

Dengan adanya video tersebut, Mahfud MD pun berkomentar di akun twitter miliknya. Ia mengatakan tidak akan menindak orang yang menyerangnya secara pribadi.

Baca Juga: LENGKAP! Kondisi Terkini Semeru, Merapi, Ile Lewotolok, dan Sinabung, Berikut Rekomendasi PVMBG

Baca Juga: HUT Pertama Pikiran Rakyat Media Network Telah Lahirkan 140 Inkubator Mediapreneur di Indonesia

Akan tetapi, dari keterangan lanjutan yang ia berikan, pihaknya akan menindak tegas dengan penggerebekan yang terjadi di rumahnya.

Menurutnya, penggerebakan tersebut bukan menyerang dan merugikan dirinya sebagai Menko Polhukam, melainkan orang tuanya.

"Mereka mengganggu ibu saya, bukan mengganggu Menko Polhukam. Saya siap tegas untuk kasus lain yang tak merugikan saya," tulis Mahfud pada Selasa, 1 Desember 2020.

Baca Juga: Bukan Arya Saloka, Amanda Manopo Tampil Mesra Dengan Billy di Lokasi Syuting

Baca Juga: Terbaru Semeru, Ini 4 Gunung Berapi yang Meletus Dalam Waktu Berdekatan di Pengujung 2020

Dengan penggerebekan yang terjadi terhadap rumahnya di Pamekasan yang membuat orang tuanya terganggu, tindakan apa yang akan dilakukan oleh Mahfud MD.

Meski akan menindak tegas orang yang melakukan penggerebekan di rumah ibunya, Netizen meminta Mahfud MD juga tegas dengan adanya deklarasi kemerdekaan Papua Barat.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah