Diaz Hendropriyono Ungkap Sosok Prabowo Subianto Saat Hadiri Resepsi Pernikahannya

- 5 Januari 2021, 14:43 WIB
Diaz Hendropriyono.
Diaz Hendropriyono. /tangkap layar.Instagram.com/@diaz.hendropriyono/

BERITA KBB- Belum lama ini, Staf Khusus Presiden, sekaligus Ketua Umum Partai PKPI, Diaz Hendropriyono mengunggah sebuah video yang berisi resepsi pernikahannya beberapa tahun silam.

Diaz Hendropriyono mengunggah video tersebut pada akun Instagram terverifikasinya @diaz.hendropriyono pada Selasa, 5 Januari 2021. Video tersebut lantas mencuri atensi para warganet.

Pasalnya, Diaz menceritakan bahwa ada peristiwa menarik di hari pernikannya dengan Linda Ratna Nirmala, yang diselenggarakan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) itu.

Baca Juga: Sejumlah Jalan Ditutup Hingga 8 Januari 2020 Respon Warga Negatif, Padahal untuk Kepentingan Bersama

Iseng nih. Ada peristiwa menarik pada hari pernikahan saya.” tutur putra bungsu eks Kepala Badan Intelijen Negara, Hendro Priyono itu.

Dari sejumlah tokoh yang diundangnya, Diaz mengenang sosok Prabowo Subianto yang juga hadir di resepsi pernikahan tersebut.

Pak Prabowo Subianto (PS) waktu itu hadir ke gedung TMII sebagai undangan, dan dengan cepat langsung diarahkan oleh panitia ke jalur VVIP,” ujarnya  mengawali narasi.

Baca Juga: Duh, Ikatan Cinta Khusus Malam Ini Selasa 5 Januari Geser Jam Tayang, Nino Tanya Andin Soal Roy

Lebih lanjut, kata Diaz, ketika Prabowo sampai di tempat, dia langsung diarahkan menuju jalur undangan VVIP. Namun, Prabowo justru tampak kebingungan akan posisinya, lalu seketika langsung berbalik haluan dari jalurnya itu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x