Sabar, Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 Belum Dibuka, Simak Dulu Yu Syaratnya Berikut Ini

- 8 Januari 2021, 10:59 WIB
Cek syarat pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12.
Cek syarat pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12. /prakerja.go.id

BERITA KBB- Kabar membahagiakan untuk masyarakat Indonesia. Pasalnya, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12 tahun 2021 tak akan lama lagi akan dibuka. 

Seperti informasi yang sudah disampaikan, Kartu Prakerja hanya diperbolehkan bagi peserta untuk satu kali seumur hidup.

Dengan kata lain, peserta tidak akan diizinkan mendaftar lagi setelah selesai pelatihan prakerja pada gelombang sebelumnya. 

Akan tetapi, disampaikan oleh Denny Purbasari,  Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja, bahwa bagi peserta yang telah mendaftar sebelumnya dan belum lolos, jangan berkecil hati, karena bisa ikut kembali pada gelombang 12 ini. Pendaftaran Kartu Prakerja  hanya bisa dilakukan melalui tautan https://www.prakerja.go.id/.

Baca Juga: PROFIL dan Perjalanan Karier Abu Bakar Baasyir yang Bebas Murni Hari Ini Usai Dihukum 15 Tahun

Baca Juga: ARMY Protektif Mengawal ketat BTS agar Selamat dan Terus Bersinar

Sebagaimana ditulis dalam artkel Fix Indonesia berjudul Daftar Kartu Prakerja 2021 Bisa Dilakukan di Link www.prakerja.go.id, Ini Syaratnya berhubung program Kartu Prakerja gelombang 12 ini merupakan program yang disediakan oleh pemerintah bagi masyarakat Indonesia untuk menambah kompetensi, maka pemerintah telah menetapkan persyaratan bagi calon pendaftar

Pada dasarnya, program Kartu Prakerja gelombang 12 ini untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih unggul, dan membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan dukungan ekonomi.

Bagi calon peserta Kartu Prakerja Gelombang 12 yang ingin lolos seleksi, diharapkan untuk memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh pihak Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Fix Indonesia PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x