Polres Bandara SoettaTunjuk 15 Polwan Berikan Trauma Healing ke Keluarga Korban Sriwijaya Air

- 10 Januari 2021, 20:59 WIB
Polres Bandara Soekarno-Hatta menerjunkan 15 Polwan untuk memberikan trauma healing kepada keluarga korban pesawat Sriwijaya Air-128
Polres Bandara Soekarno-Hatta menerjunkan 15 Polwan untuk memberikan trauma healing kepada keluarga korban pesawat Sriwijaya Air-128 /PMJ News/

 

BERITA KBB- Polres Metro Bandara Internasional Soekarno-Hatta dikabarkan telah menunjuk 15 orang Polwan (polisi wanita) untuk memberi pelayanan kepada keluarga korban pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ-128 di Posko Crisis Center. 

Adapun maksud diterjunkannya kelima belas Polwan tersebut adalah untuk memberikan pelayanan trauma healing kepada keluarga korban pesawat Sriwijaya Air. 

"Setiap keluarga yang datang kami berikan pelayanan. Pertama itu kami lakukan trauma healing oleh Polwan," ujar Kapolres Bandara Soetta, Kombes Pol Adi Ferdian Saputra, seperti dikutip dari PMJ News, Minggu, 10 Januari 2021.

 Baca Juga: Wapres Ma'Ruf Amin Ucapkan Belasungkawa atas Insiden Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

Adi menuturukan, keberadaan Polwan di Posko Crisis Center tak hanya untuk trauma healing, melainkan memberi pelayanan lain seperti layanan antar, pendataan asuransi, hingga akomodasi yang telah disiapkan oleh manajemen Sriwijaya Air. 

"Kami bantu pendataan untuk klaim asuransi Jasaraharja. Di dalam ada pelayanan Jasa Raharja juga. 

Adi menegaskan bahwa pihaknya akan membantu para keluarga korban untuk mengurus dokumen di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur atau mengantarkan ke JICT Tanjung Priok.

Baca Juga: CEK FAKTA: Beredar Foto Bayi Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang Selamat

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x