Wapres Ma'Ruf Amin Ucapkan Belasungkawa atas Insiden Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

- 10 Januari 2021, 20:56 WIB
Wapres Ma'ruf Amin.
Wapres Ma'ruf Amin. /Twitter.com/@Kiyai_MarufAmin

BERITA KBB- Insiden nahas jatuhnya pesawat komersial Sriwijaya Air  dengan nomor penerbangan SJ-128, rute Jakarta-Pontianak, telah menyedot banyak simpati publik. 

Sriwijaya Air SJ-128 dilaporkan hilang kontak pada Sabtu, 9 Januari 2021 sekira pukul 14.40 WIB di sekitar perairan Kepulauan Seribu. 

Pesawat berlambang merah dan biru itu membawa 50 penumpang dan 12 kru. Hingga kini tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, KNKT, BNPB, serta Basarnas terus berupaya mengevakuasi badan pesawat dan korban. 

Baca Juga: Tidak Mau Banjir? Jangan Buah Sampah Sembarangan

Menanggapi berita duka ini, Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma'ruf Amin menyampaikan belasungkawa dan doa bagi keluarga seluruh penumpang dan awak pesawat Sriwijaya Air SJ-182. 

"Saya menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah tersebut. Teriring doa dan dukacita mendalam untuk seluruh korban dan keluarga yang ditinggalkan," tutur Wapres Ma’ruf dalam keterangan video yang disampaikan di Jakarta

Dalam doanya, Wapres Ma'ruf berharap arwah para korban jiwa dari musibah tersebut dapat diterima di sisi Allah SWT.

Baca Juga: CEK FAKTA: Beredar Foto Bayi Korban Kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang Selamat

"Semoga arwah seluruh korban jiwa dari musibah ini diterima dan mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah Swt., serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini," katanya, seperti dikutip Berita KBB dari Antara. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x