Kecewa Karena Niat Baiknya Disalahartikan, Youtuber Ini Berhenti Memakai Produk EIGER, Ini Video dan Suratnya

- 29 Januari 2021, 05:07 WIB
Viral YouTuber buat utas dikirim surat keberatan dari Eiger.
Viral YouTuber buat utas dikirim surat keberatan dari Eiger. /Kolase dari Twitter.com/@eigeradventure dan @duniadian

 

BERITA KBB- Terkadang niat baik sering disalahartikan. Hal ini pun dirasakan dirakan youtuber bernama Dian Widiyanarko. Melalui twitternya @duniadian, dia mengaku kaget mendapatkan surat keberatan dari Eiger mengenai riview produk yang dilakukannya.

Ya, dian melakukan riview kaca mata milik Eiger. Dian mengaku, riview produk Eiger itu memiliki tone atau kesan positif tapi malah direspon berbeda oleh Eiger.

"Halo @eigeradventure jujur kaget saya dapat surat begini dari anda. Lebih kaget lagi baca poin keberatannya. Saya kan review produk gak anda endorse. Kalau anda endorse atau ngiklan boleh lah komplen begitu. Lha ini beli, gak gratis, lalu review pake alat sendiri," ucap Dian pada Kamis malam 28 Januari 2021.

Baca Juga: Kode Redeem FF ( Free Fire) Terbaru, Jumat 29 Januari 2021, Garena Tawarkan Hadiah Menarik, Yuk Segera Klaim

Baca Juga: Ramalan Zodiak, Jumat 29 Januari 2021, Cancer, Leo, dan Virgo: Soal Kesehatan, Cinta, Karier

Meski berat, Dian akhirnya memutuskan meminta maaf kepada Eiger. Sebab, riview yang dilakukannya tak mampu memenuhi permintaan Eiger dimana mereka mengharapkan kualitas gambar serta suara yang jernih saat pengambilan video.

"Ya maaf kalau gak sempurna karena saya youtuber kaki lima belum bintang lima yang alatnya cinematik. Tapi okelah kalau anda keberatan, saya terima keberatannya dan saya mohon maaf. Tapi permintaan untuk menghapus, sory gak bisa," ujarnya.

Dian menambahkan, seharusnya Eiger berterima kasih atas riviewnya karena dilakukan secara gratis. Terlebih Dian memiliki subscribes mencapai 37 ribu di chanel youtubenya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak, Jumat 29 Januari 2021: Gemini Bersiaplah, Cinta Lama akan Bersemi Kembali

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x