Profil Ronny Lukito CEO Eiger Yang Rela Meminta Maaf Kepada Youtuber Dian Akibat Kesalapahaman Tim Internal

- 29 Januari 2021, 14:31 WIB
Profil Ronny Lukito CEO Eiger Yang Rela Meminta Maaf Kepada Youtuber Dian Akibat Kesalapahaman Tim Internal
Profil Ronny Lukito CEO Eiger Yang Rela Meminta Maaf Kepada Youtuber Dian Akibat Kesalapahaman Tim Internal /screenshoot biografiku.com/biografiku.com

BERITA KBB- Belakangan ini, masyarakat Indonesia diramaikan oleh viralnnya surat keberatan yang dilayangkan Eiger kepada Youtuber Dian Widiyanarko.

Surat komplain tersebut sempat diunggah di akun Instagram Dian Widiyanarko dan mendapatkan ‘bully’ dari netizen. Eiger juga sempat menjadi trending di Twitter.

"Surat yang diunggah melalui akun @duniadian benar dikirimkan oleh internal tim kami," tulis CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri Ronny Lukito melalui surat pernyataan resmi dilansir Antara, Jumat, 29 Januari 2021.

Baca Juga: Vaksinasi Covid -19 di Singapura :Bantuan Keuangan dari 100 Juta hingga 2,2 Miliar Per Orang bila Cedera

Baca Juga: Aespa Akan Merilis Single Baru di Bulan Februari, catat

"Kami sadar apa yang kami lakukan tidak tepat dan salah. Sejatinya maksud dan tujuan kami adalah untuk memberikan masukan kepada reviewer agar lebih baik lagi," lanjut pernyataan tersebut.

Lalu siapakah CEO Ronny Lukito? Ronny dinilai berjiwa besar dengan meminta maaf kepada youtuber tersebut. Meski permintaan maafnya dilakukan melalui surat pernyataan, tapi sebagai seorang CEO, Ronny mampu meredam semua polemik yang ada.

Ronny mendirikan PT Eigerindo Multi Produk Industri di Bandung. Kini perusahaannya tersebut menguasai hampir separuh pangsa pasar perlengkapan outdoor di Indonnesia dan kini merambah hingga ke luar negeri. Berikut biografi singkat Ronny Lukito dan sejarah berdirinya perusahaan Eiger Indonesia.

Baca Juga: Kemnaker Dapat Penghargaan Dalam Penerapan Sistem Merit

Baca Juga: Kemnaker Siapkan 500 Ribu Pekerja Terampil Untuk 5 Destinasi Wisata Prioritas

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Biografiku.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah