Vaksinasi Covid -19 di Singapura :Bantuan Keuangan dari 100 Juta hingga 2,2 Miliar Per Orang bila Cedera

- 29 Januari 2021, 13:47 WIB
Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19
Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 /Kementrian Kesehatan Singapura ( MOH)/

BERITA KBB - Kementerian Kesehatan mengatakan akan memperkenalkan program bantuan keuangan cedera vaksin untuk vaksinasi Covid-19 (VIFAP).

Ini untuk memberikan bantuan keuangan bagi individu yang terkena dampak, jika terjadi efek samping serius yang diperkirakan terkait dengan vaksin Covid-19 yang diberikan di Singapura.

Program ini akan memberikan ketenangan pikiran yang lebih besar bagi mereka yang menerima vaksinasi, tambah kementerian, tetapi diharapkan "hanya sedikit yang membutuhkan ini".

Baca Juga: Kemnaker Dapat Penghargaan Dalam Penerapan Sistem Merit

Seperti dikutip BERITA KBB dari laman Mothership pada Jumat, 29 Januari 2021, VIFAP akan memberikan tingkatan dukungan finansial berikut:

- Pembayaran satu kali hingga S $ 10.000 ( kurang lebih 100 juta Rupiah ) akan diberikan kepada individu yang memenuhi syarat yang dirawat di rumah sakit yang membutuhkan perawatan di unit perawatan intensif atau ketergantungan tinggi tetapi kemudian pulih dari efek samping serius yang signifikan secara medis.

- Pembayaran satu kali sebesar S $ 225.000 ( kurang lebih 2.2 milyar Rupiah)  akan diberika ra Ln kepada individu yang meninggal atau menderita cacat parah permanen akibat vaksinasi Covid-19.

Baca Juga: Papa Surya dan Rafael Datangi Pengacara Andin, Dapat Bukti Baru? Sinopsis Ikatan Cinta 29 Januari 2021

- Setiap individu yang mengalami efek samping yang serius setelah vaksinasi Covid-19 juga dapat terus menerima dukungan secara bersamaan melalui skema perawatan kesehatan yang berlaku, seperti MediShield Life dan subsidi di lembaga perawatan kesehatan publik kita.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Mothership


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah