Kesalnya Jose Mourinho Usai Timnya Digembosi tim Jurgen Klopp di laga Tottenham Hotspur VS Liverpool

- 29 Januari 2021, 08:50 WIB
Kesalnya Jose Mourinho Usai Timnya Digembosi tim Jurgen Klopp di laga Tottenham Hotspur VS Liverpool
Kesalnya Jose Mourinho Usai Timnya Digembosi tim Jurgen Klopp di laga Tottenham Hotspur VS Liverpool /Twitter Tottenham

BERITA KBB- Manager Tottenham Hotspur Jose Mourinho dibuat kesal oleh para pemainnya usai timnya dibekuk Liverpool 3-1, dalam laga pekan ke-20 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Jumat dini hari WIB, 29 Janauri 2021.

Jose menilai para pemain banyak melakukan kesalahan sendiri yang berakibat lawan mampu mencuri tiga poin di kandang Tottenham.

Kemenangan Liverpool sendiri dipastikan ketiga pemainnya yang sukses mencetak gol. Mereka adalah Roberto Firmino (45+4’), Trent Alexander-Arnold (47’), dan Sadio Mane (65’). Sedangkan satu gol Tottenham dicetak Pierre-Emile Hojbjerg (49’).

Baca Juga: Tak Mau Polemik Perkepanjangan, Eiger Memecat Hendra dari Jabatannya Sebagai HCGA & Legal General Manager

Baca Juga: Juru Kamera Jungkook BTS, Bukan Hanya Pantas Naik Gaji, Golden Maknae Memastikan Dia Baik - baik Saja

“Sulit untuk menahan begitu banyak kesalahan individu di pertahanan. Setiap kali kami bangkit, kesalahan berikutnya datang,” kata Mourinho dari BBC Sports, Jumat 29 Januari 2021.

Mourinho sendiri mengakui bahwa skuadnya membuat kesalahan perdana di awal laga, tetapi setelah itu skuadnya bangkit. Bahkan ia merasa percaya diri karena para pemainnya tampil bagus. Sayangnya, di akhir babak pertama, Tottenham membuat kesalahan yang mampu dimanfaatkan Firmino untuk mencetak gol.

“Tim percaya diri, bermain bagus, gol Son Heung-min jelas-jelas offside, kemudian ketika permainan stabil dan kemudian datang gol yang merupakan replika dari peluang pertama yang mereka miliki. Jadi menit pertama dan menit 48, kami melakukan kesalahan yang sama,” katanya.

 Baca Juga: Digebuk di Kandangnya, Tottenham Hotspur VS Liverpool Berakhir Untuk Kemenangan Sadio Mane Dkk 3-1

Baca Juga: Terbaru! Kode Redeem ML (Mobile Legends), Jumat 29 Januari 2021, Ada Kejutan dari Moonton, Jangan Ketinggalan

Kekalahan ini pun membuat Mourinho merasa kecewa dengan performa anak asuhnya. Ia menyoroti inkonsistensi Hugo Lloris dan kawan-kawan yang menjadi sumber masalah mereka dalam laga penting tersebut.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x