Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Ustaz Yusuf Mansyur Berdukacita: InsyaAllah Husnul Khatimah

- 9 Februari 2021, 00:22 WIB
Ustaz Yusuf Mansyur.
Ustaz Yusuf Mansyur. /Instagra.com/@yusufmansurnew/@yusufmansurnew

BERITA KBB- Kabar duka mengenai wafatnya seorang ustaz kembali muncul. Ustaz Maheer At-Thuwailibi dikabarkan meninggal dunia pada Senin, 8 Februari 2021 sekira pukul 19.00 di Rutan Mabes Polri. 

Kabar meninggalnya Ustaz Maheer At-Thuwailibi ini dibenarkan oleh pengacaranya, Djuju Purwanto.

Seperti dikutip BeritaKBB.com dari laman Pikiran-Rakyat.com pada Selasa, 9 Februari 2021, Djuju menjelaskan bahwa kliennya itu meninggal dunia karena penyakit luka di bagian usus yang dideritanya. 

Baca Juga: Prediksi Ikatan Cinta Selasa 9 Februari, Aldebaran Jujur Ungkap Rahasia Besar Kepada Andin, Apakah Dimaafkan?

Baca Juga: Sansevieria tak Setajam Lidah Mertua, Kenali Manfaat dan Cara Merawatnya

Kabar duka ini pun menjadi topik tren di platform media sosial Twitter. Salah seorang sahabat Ustaz Maheer, yakni Ustaz Yusuf Mansyur mengucap belasungkawa melalui akun Instagramnya.

"Innaa Lillaahi wa innaa ilaihi rooji'un. Selamat jalan sahabat saya...insyaAllah husnul khatimah," tulis ustaz Yusuf Mansyur pada postingan akun @yusufmansyurnew, Senin, 8 Februari 2021. 

Kabar duka ini membuatnya terkejut lantaran, katanya, beberapa hari yang lalu dirinya masih berkomunikasi dengan Ustaz Maheer, untuk membicarakan beberapa hal. 

Baca Juga: Zodiak Harian untuk Aries, Taurus, dan Gemini, Hari Selasa, 9 Januari 2021

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Pikiran Rakyat Instagram Yusuf Mansur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x