Calon Presiden Nyeleneh Pakde Nur Hadi Lontarkan Kata-Kata Tak Pantas Untuk Korban Kapal Nanggala 402

- 26 April 2021, 19:05 WIB
Kapal selam KRI Nanggala 402 yang tenggelam di sebelah utara perairan Pulau Bali
Kapal selam KRI Nanggala 402 yang tenggelam di sebelah utara perairan Pulau Bali /Antara/

BERITA KBB  - Nama Nur Hadi si Calon Presiden guyonan asal Kudus, tersangkut kasus. Dimana ia menjatuhkan derajat Marinir dengan kata-katanya.

Seperti yang kita ketahui, Nur Hadi sempat viral karena guyonannya menjadi Calon Presiden nomer 3 pada periode 2019-2024, menyaingi dua kandidat lain yakni Joko Widodo dan Prabowo.

Kali ini, Nur Hadi terseret kasus yang cukup mencoreng namanya karena status menyeleneh yang ia lontarkan, dan menyinggung korban kapal Nanggala 402 serta Marinir Indonesia.

Baca Juga: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Lantik Dua Kepala Daerah

Baca Juga: Ini Perasaan Rizky Febian Kepada Ibu Sambungnya Nathalie Holsher Meski Ayah Kandungnya, Sule Selalu Dipojokkan


Nur Hadi menuliskan kata-kata yang dianggap tidak pantas. Dimana dalam kata-katanya itu terdapat hal yang tidak seharusnya diucapkan.

"Wadooo kapal selam kenapa tenggelam ya. Wadooo kenapa pula anda tenggelam dalam selangkangan dqb di dalam isi kutang ya," tulis Nur Hadi seperti diunggah akun Instagram @infokomando, Senin, 26 April 2021.

Dengan kejadian itu, ia meminta maaf kepada Marinir dan seluruh anggota Angkatan Laut Indonesia.

Baca Juga: Gugur Dalam Menjalankan Tugas, Menhan Prabowo Berikan Beasiswa Untuk Keluarga Prajurit Nanggala 402

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Senin 26 April 2021, Angga Minta Aldebaran Terima Hasil Tes DNA Reyna, Lalu Nino Gelisah

Meski meminta maaf dan menjelaskan apa yang ia tuliskan, dalam videontersebut, tampak oknum juga memukul Nur Hadi saat hendak mengucapkan kata-katanya itu.

Meski begitu, netizen juga masih tidak percaya bahwa kata-kata tersebut ditulis oleh Nur Hadi.

Walaupun sudah meminta maaf, netizen juga meminta Nur Hadi diberikan hukuman dan sanksi tegas, jangan hanya dibiarkan bebas begitu saja karena ulahnya.***

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x