Cara Nakes Wisma Atlet Rayakan Lebaran saat Tak Bisa Mudik

- 15 Mei 2021, 09:22 WIB
Sejumlah tenaga kesehatan merawat pasien positif COovid-19 di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC), Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta.
Sejumlah tenaga kesehatan merawat pasien positif COovid-19 di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC), Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta. /ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj

Berita KBB - Takbir kemenangan telah berkumandang, seluruh umat muslim di dunia merayakannya dengan suka cita, meski pun  di tengah pandemi covid-19.

Adanya larangan mudik lebaran, banyak membuat pemudik mengurungkan niatnya untuk pulang ke kampung halaman. 

Begitu pula bagi mereka yang tidak bisa meninggalkan pekerjaannya untuk mengabdi, salah satunya tenaga kesehatan, pahlawan bagi negara saat tengah melawan covid-19.

Baca Juga: Veronica  Koman Diduga Terlibat dalam Kerusuhan di Papua, Ferdinand Hutahaean Serukan untuk Menangkapnya

Mengutip dari PMJ News, para tenaga kesehatan di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, yang tidak bisa mudik merayakan momen lebaran saat bertugas.

Komandan Tim Cobra RSDC Wisma Atlet Kemayoran, Letkol Laut Muhammad Arifin mengaku sudah menjalani Lebaran untuk kedua kalinya di RSDC Wisma Atlet.

"Secara tidak langsung sebenarnya nakes sedih tidak bisa bertemu keluarga kampung karena harus punya," ucap Muhammad Arifin, Jumat, 14 Mei 2021. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries dan Taurus, Sabtu 15 Mei 2021: Hati-Hati Saat Berkendara, Ada Indikasi Kecelakaan Kecil

Untuk menciptakan momen kebahagiaan bagi para nakes, pihaknya telah melakukan beragam acara, buka puasa bersama, takbir Idul Fitri, dan sholat Ied.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x