Sebut Jokowi King of Lip Service, BEM UI Dipanggil Rektorat, Rocky: Pimpinan UI Negatif Covid tapi Positif...

- 28 Juni 2021, 14:49 WIB
Rocky Gerung. /YouTube Rocky Gerung Official/
Rocky Gerung. /YouTube Rocky Gerung Official/ /

BERITA KBB- Belum lama ini, publik dihebohkan dengan komentar yang dilayangkan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia (UI), yang menjuluki Presiden Jokowi ‘The King of Lip Service’.

Bukan tanpa sebab, julukan ‘The King of Lip Service’ ini sebagai pernyataan sikap BEM UI yang menilai bahwa janji-janji Presiden Jokowi kerap kali tidak terbukti.

Akibatnya, para aktivis BEM UI dipanggil oleh pihak Rektorat untuk mempertanggungjawabkan pernyataan yang mereka sebarluaskan itu via akun media sosial itu.

Baca Juga: 10 Fakta Lisa BLACKPINK yang BLINK Wajib Tahu, Arraseo

Menanggapi para aktivis BEM UI yang dipanggil Rektorat ini, pengamat politik Rocky Gerung memberikan tanggapannya.

Sebagai alumni UI, Rocky Gerung pun menyayngkan kejadian ini lantaran kampus yang disebut-sebut nomor satu di Indonesia itu tadinya tempat yang menyejukan, malah menjadi tempat untuk mengadili pikiran.

Pendapat tersebut disampaikan Rocky dalam sesi wawancara bersama jurnali Hersubeno Arif dalam kanal YouTube-nya.

Baca Juga: Resmi Jadi Tersangka, Attila Syach Dipolisikan Mantan Istri atas Kasus Kekerasan Psikologis dalam Rumah Tangga

“Sekarang udaranya masih fresh, karena hutannya udah jadi, tapi saya selalu menganggap UI gak bisa merawatnya, sebagian dibikin lapangan golf. Sekarang lebih gila lagi, dia sekarang dibikin tempat untuk mengadili pikiran,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Youtube Rocky Gerung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x