Viral Video Oknum Satpol PP Terlihat Ribut dengan Wanita Hamil di Sebuah Kafe di Gowa, Berikut Ini Videonya

- 15 Juli 2021, 11:35 WIB
Petugas Penertiban PPKM Kembali Terjadi, Seorang Ibu Hamil Kabarnya Anggota Satpol PP, Benarkah?
Petugas Penertiban PPKM Kembali Terjadi, Seorang Ibu Hamil Kabarnya Anggota Satpol PP, Benarkah? /Tangkap layar video @mazzini_gsp
BERITA KBB- Pelaksanaan PPKM membuat Satpol PP harus melakukan razia saat malam hari di tempat yang biasanya memancing kerumunan seperti warung, kafe dan lain- lain.
 
Hal itulah yang dilakukan oleh oknum Satpol PP di daerah Gowa karena sudah menjadi tugasnya.
 
Kemarin, Rabu, 14 Juli 2021 terlihat oknum yang diduga Satpol PP terlibat dalam keributan dengan wanita hamil dan suaminya yang diketahui bernama Ivan di sebuah kafe atau warung di Gowa.
 
 
Topik Satpol PP trending dan video keributan tersebut tersebar di dunia maya.
 
Di Twitter, akun @mazzini_gsp mencuitkan komentarnya terkait video Satpol PP tersebut:
 
"Lagi-lagi tindakan bringas aparat saat penertiban PPKM. Satpol PP Kabupaten Gowa memukul seorang pedagang yg sedang hamil 9 bulan. Menampar suami pemilik warung dan memecahkan perabotan pemilik warung. Pengakuan Ivan (suami) mereka sudah ikut aturan menutup warung jam 7 malam,"
 
 
Begitulah keterangan yang Berita KBB lansir dari akun Twitter @mazzini_gsp
 
Dalam video yang dibagikan di akun mazzini, tidak terlalu jelas apakah terjadi pemukulan kepada wanita hamil yang terkesan menantang petugas yang diduga Satpol PP tersebut.
 
Hal yang terlihat jelas dalam video itu adalah oknum yang diduga Satpol PP menampik layar ponsel perekam video dengan keras hingga gambar yang terlihat dalam video bergoyang.
 
 
Berikut ini link video dengan judul Satpol PP aniaya wanita hamil yang bisa Anda saksikan dengan klik link di bawah ini:
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Twitter @mazzani_gsp


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x