Profil dan Biodata Jusuf Hamka yang Bongkar Fakta Mengejutkan Tentang Bank Syariah Swasta

- 24 Juli 2021, 15:31 WIB
Jusuf Hamka Blak-blakan soal Bank Syariah 'Lintah Darat', Ternyata Lebih Kejam dari Bank Konvensional
Jusuf Hamka Blak-blakan soal Bank Syariah 'Lintah Darat', Ternyata Lebih Kejam dari Bank Konvensional /Tangkapan layar/Kanal YouTube Deddy Corbuzier

Berita KBB - Berikut ini profil dan biodata Jusuf Hamka yang telah bongkar fakta mengejutkan akan bobroknya bank syariah swasta bagaikan lintah darat.

Dalam wawancara dalam podcast bersama Deddy Corbuzier yang ditayangkan pada 24 Juli 2021, Jusuf Hamka ungkap apa yang terjadi pada dirinya terkait bank syariah swasta bagaikan lintah darat.

Jusuf Hamka dengan nama asli Alun Josef, mengganti nama menjadi Jusuf Hamka karena saat mualaf dirinya di depan dan dibimbing di rumah Buya Hamka pada usianya 23 tahun hingga akhirnya diangkat anak oleh Buya Hamka.

Baca Juga: Tantowi Yahya Bongkar Masyarakat Selandia Baru Suka Makanan Indonesia Ini Hingga 45 Juta Bungkus

Baca Juga: Link Live Streaming Nevertheless Episode 6 Sabtu, 23 Juli 2021 Sikap Park Jae Uhn Akan Berubah Pada Yoo Na Bi

Sifat dermawan Jusuf Hamka menjadikannya sebagai pendiri Warung Nasi Kuning untuk kaum duafa. Pria yang bernama asli Alun Josef ini juga mendirikan Babah Alun di kolong jalan Tol Ir Wiyoto-Wiyono, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dalam profil dan biodata Jusuf Hamka ada tempat lahir, agama, akun instagram, akun twitter, motto hidup dan perjalanan karir.

Nama: Jusuf Hamka

Panggilan: Jusuf atau Babah Alun

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x