Dibuat Kagum dan Terpukau, Sandiaga Uno Apresiasi Remaja Asal Boyolali Pelukis Dirinya yang Tengah Viral

- 29 Oktober 2021, 08:45 WIB
Viral dilukis oleh seorang remaja bernama Rivan asal Boyolali, Sandiaga Uno mengapresiasi dan mensupport generasi Zilenial kreatif.
Viral dilukis oleh seorang remaja bernama Rivan asal Boyolali, Sandiaga Uno mengapresiasi dan mensupport generasi Zilenial kreatif. /Instagram @sandiuno

 

BERITA KBB-Viral dilukis oleh seorang remaja bernama Rivan asal Boyolali, Sandiaga Uno mengapresiasi dan mensupport generasi Zilenial kreatif.

Sandiaga Uno Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, memuji lukisan dirinya yang dibuat oleh seorang remaja bernama Rivan.

Viral di media sosial Instagram seorang remaja bernama Rivan asal Boyolali meminta izin kepada Sandiaga Uno melalui DM untuk Pak Menteri.

Baca Juga: Pernah Idap Penyakit Skoliosis Sejak SMP, Ini Dia Profil dan Biodata Lengkap Beby Tsabina

Video lukisan hasil karya Rivan tersebut diunggah di akun Instagram pribadinya @rivantelminthes pada tanggal 2 Oktober 2021, kemudian di-repost oleh Sandiaga Uno pada 29 Oktober hari ini.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @sandiuno, Sandiaga Uno memuji hasil lukisan dari Rivan dan menghubungi Rivan secara langsung melalui sambungan video call untuk memberikan apresiasi langsung.

"Keren banget nih lukisan karya @rivantelminthes! Menurut kalian gimana guys?

Baca Juga: Ini Lho Pasangan Lord Adi dan Hesti Purwadinata yang Sebenarnya di Dunia Nyata

Rivan, zilenial asal Boyolali
Rivan, zilenial asal Boyolali Instagram @sandiuno

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x