Mendapatkan Banyak Protes Tentang Wisata Halal, Sandiaga Uno Berikan Tanggapan Ini

- 27 Oktober 2021, 16:01 WIB
Dapatkan protes keras dari beberapa kalangan tentang wisata halal yang sakiti dan bunuh anjing sembarangan, Sandiaga Uno berikan respon tanggapan.
Dapatkan protes keras dari beberapa kalangan tentang wisata halal yang sakiti dan bunuh anjing sembarangan, Sandiaga Uno berikan respon tanggapan. /Instagram @sandiuno

BERITA KBB-Dapatkan protes keras dari beberapa kalangan tentang wisata halal yang sakiti dan bunuh anjing sembarangan, Sandiaga Uno berikan respon tanggapan.

Sandiaga Uno adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia.

Dirinya tengah mendapatkan banyak protes dari orang-orang yang merasa dirugikan atas adanya wisata halal yang dianggap tidak tepat karena ada satu atau beberapa masalah dalam pemberlakuannya.

Baca Juga: Dikabarkan Dekat dengan Billy Syahputra, Ini Dia Profil dan Biodata Lengkap Jill Gladys

Salah satu masalah terkait wisata halal adalah tentang protes dibunuh dan disakitinya hewan anjing di sekitar lokasi wisata halal.

Penyiksaan dan pembunuhan anjing tersebut diprotes karena dianggap tidak manusiawi dan melanggar hak hidup makhluk hidup lain.

Salah satu surat terbuka dalam bentuk protes keras yang ditujukan kepada Sandiaga Uno, datang dari seorang wanita dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial.

Baca Juga: Lucinta Luna Beri Klarifikasi Tentang Dirinya Kepada Boy William, Jujur Gue Tertekan

Diketahui wanita dengan akun Instagram @vera_aoki memberikan protes karena melihat pelaksanaan program wisata halal masih kurang tepat.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x