RESMI Jadi Tersangka, Tubagus Joddy Sopir dari Vanessa Angel Ditahan di Polres Jombang

- 11 November 2021, 23:58 WIB
Fakta terbaru sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy akhirnya terungkap, yakni baru belajar nyetir pada Februari 2021.
Fakta terbaru sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy akhirnya terungkap, yakni baru belajar nyetir pada Februari 2021. /Instagram.com/@tubagusjoddy

BERITA KBB – Resmi menjadi tersangka sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yaitu Tubagus Joddy pada hari Rabu, tanggal 10 November 2021.

Konferensi pers terkait sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yaitu Tubagus Joddy dilakukan pihak kepolisian Polda Jatim pada hari Kamis.

Tubagus Joddy sopir dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi tersangka karena melakukan beberapa pelanggaran lalu lintas.

Baca Juga: Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy Kena Pasal Berlapis dan Terancam 12 Tahun Penjara

Baca Juga: RESMI Ditetapkan Sebagai Tersangka, Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Terjerat Pasal Ini

Pada konferensi pers pihak dari kepolisian menyebutkan bahwa ada bukti petunjuk Tubagus Joddy melanggar lalu lintas salah satunya adalah melebihi kecepatan maksimum di jalan tol.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa kecepatan maksimum di jalan tol, seharusnya dilakukan oleh sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yaitu Tubagus Joddy 80Km/jam.

Tubagus Joddy pada kecelakaan maut membawa keluarga Vanessa Angel dan Tubagus Joddy sudah melebihi batas maksimal sehingga menngakibatkan kecelakaan maut.

Baca Juga: Wow, Ada 500 Titik Wifi Gratis Tambahan di Kota Bandung. Dimana Saja?

Baca Juga: PASRAH Pada Penyelidikan Polisi, Ayah dari Bibi Andriansyah Ungkap Sifat Tubagus Joddy

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah