Konten Edukatif Makin Diminati Warga Selama Pandemi

- 24 Maret 2022, 13:44 WIB
Aktivitas sosialisasi program kemitraan dengan BeaBeo kepada masyarakat di Bekasi, Jawa Barat pada akhir Januari 2022 lalu.
Aktivitas sosialisasi program kemitraan dengan BeaBeo kepada masyarakat di Bekasi, Jawa Barat pada akhir Januari 2022 lalu. /Istimewa/

BERITA KBB - Konten baru yang edukatif kini sangat diminati masyarakat. Selain menghibur, konten tersebut bisa dijadikan bahan pembelajaran anak secara dini. 

Pembelajaran menggunakan media digital kini sudah menjadi kebiasaan baru dalam dunia pendidikan. Seperti belajar berhitung hingga sosialisasi protokol kesehatan, menjadikan pembelajaran lebih menyenangkan khususnya selama pandemi dimana pembelajaran banyak beralih secara daring. 

Untuk memenuhi kebutuhan konten-konten yang sesuai untuk pelanggan segmen keluarga, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus meningkatkan manfaat XL HOME bagi pelanggan, salah satunya dengan memperkaya konten-konten yang sesuai untuk pelanggan segmen keluarga.

Baca Juga: Kebutuhan Smartphone Makin Tinggi Selama Pandemi, XL Axiata Berikan Layanan Pre-order dari Rumah

Dua penyedia konten terkemuka di Indonesia, yaitu Beabeo dan Narasi telah digandeng untuk menambah koleksi konten edukatif, yang saat ini sudah bisa diakses dan dinikmati oleh semua pelanggan XL HOME dan XL SATU. 

 

Direktur & Chief Commercial Officer - Home and Enterprise XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan selain terus meningkatkan kualitas layanan dari sisi kecepatan dan stabilitas akses internet, XL Axiata juga terus berupaya memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan XL HOME dan XL SATU.

Caranya antara lain dengan terus menambah konten-konten berupa tayangan yang berkualitas yang bisa diakses oleh pelanggan keluarga Indonesia secara gratis.

Baca Juga: Makin Diminati, XL Axiata Tingkatkan Layanan Konvergensi

"Kali ini, kami menghadirkan konten baru yang edukatif, dari Beabeo dan Narasi. Kami berharap, hadirnya konten-konten baru ini bisa meningkatkan daya tawar produk XL HOME dan XL SATU, " katanya. 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x