Mengaku Tersasar, Seorang Pria Minta Tolong Via Medsos

- 17 April 2022, 09:37 WIB
Ilustrasi pemotor.
Ilustrasi pemotor. /Pixabay/Milansari


BERITA KBB - Jalan layang adalah jalan yang dibuat untuk menghindari kawasan yang selalu macet atau karena berada diperlintasan kereta api agar tidak menghambat para pengemudi serta meningkatkan keefisienan dalam berkendara.

Akan tetapi, terdapat pula jalan layang yang dibangun hanya untuk pengendara roda 4 dan tidak diperuntukkan bagi pengendara roda 2 atau motor.

Namun, baru-baru ini viral seorang pria bermotor memasuki jalan layang yang diketahui terjadi di Jalan Antasari, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer 17 April 2022 Api Dalam Mendorong Pada Keputusan yang Berguna

Menurut komentar warganet, Jalan layang di Kawasan Antasari ini memang tidak diperuntukkan bagi pemotor.

Terlihat dari unggahannya, pria tersebut nampak panik karena tersesat berada di jalan yang hanya dipenuhi kendaraan roda 4.

Ia lantas menepikan motornya ke pinggir jalan, dan meminta bantuan melalui media sosial agar dapat keluar dari jalan tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn 17 April 2022, Sabarlah dalam Mengatasi Tugas

Akan tetapi, reaksi warganet bukan langsung membantunya melainkan banyak yang menyoroti suara dari pria tersebut yang dinilai terlalu berlebihan atau manja.

Video ini di unggah oleh akun Tiktok @andrez.

Perhatian untuk semua pengendara harap patuhi rambu-rambu lalu lintas.

Agar tidak terjadi hal yang seperti ini lagi karena dikhawatirkan membahayakan keselamatan berkendara bagi orang lain.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: @gtvindonesia_news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x