Ridwan Kamil akan Urus Semua Jika Penyelamat Eril Ingin Berlibur ke Indonesia

- 11 Juni 2022, 10:59 WIB
Ridwan Kamil bertemu ibu Geraldine Beldi yang menemukan jenazah Eril di Sungai Aare. Ridwan Kamil mengundang ibu Geraldine Beldi berlibur ke Indonesia dan berjanji akan mengurus semuanya./foto:instagram@ridwankamil
Ridwan Kamil bertemu ibu Geraldine Beldi yang menemukan jenazah Eril di Sungai Aare. Ridwan Kamil mengundang ibu Geraldine Beldi berlibur ke Indonesia dan berjanji akan mengurus semuanya./foto:instagram@ridwankamil /

 

BERITA KBBRidwan Kamil akan urus semuanya jika Mrs. Geraldine Beldi ingin berlibur ke Indonesia.

Seperti diketahui sebelumnya jenazah Eril ditemukan di bendungan Engelhade oleh Mrs. Geraldine, seorang guru SD di Bern.

Menurut pengakuannya saat ia sedang berjalan di pagi hari menuju tempatnya mengajar lalu ia melihat jenazah di bendungan tersebut lalu ia langsung menelepon polisi.

Akhirnya jenazah Eril dapat ditemukan dan diselamatkan dengan baik oleh polisi setempat.

Dalam unggahan di akun twitter Ridwan Kamil @ridwankamil,  ia mengatakan bahwa jika Mrs. Geraldine ingin berlibur ke Indonesia agar segera mengabarinya.

Gubernur Jawa Barat itu pun akan mengurus semua keperluan Mrs. Geraldine di Indonesia, sebagai rasa terima kasih Ridwan Kamil dan keluarga.

"Bu Geraldine kalau ingin berlibur ke Indonesia, tolong kabari saya ya. Nanti semuanya saya yang urus sebagai rasa terima kasih kami,” ucap Ridwan Kamil dikutip dari akun twitter @ridwankamil.

Ridwan Kamil pun mengatakan dalam kolom komentarnya, Eril ke Swiss niatnya mau belajar namun akhirnya diselamatkan oleh seorang pengajar dan mengucapkan terima kasih kepada Mrs Geraldine.

“Kira-kira begitu perbincangannya. Eril ke sini niatnya mau belajar, akhirnya takdirnya diselamatkan oleh seorang guru pengajar yang baik hati dan sederhana. Danke Mrs.Geraldine . Hatur Nuhun Terima Kasih,” sambungnya dalam kolom komentar @ridwankamil.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: Twitter@ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x