Keterlaluan! Terjadi Aksi Pelecehan Seksual oleh Supir Taxi Online, Korban Bagikan Video di Sosmed

- 29 Juli 2022, 14:00 WIB
Oknum driver taksi online pelaku dugaan pelecehan terhadap penumpangnya menangis setelah dibekuk polisi.
Oknum driver taksi online pelaku dugaan pelecehan terhadap penumpangnya menangis setelah dibekuk polisi. /Kolase / Instagram @ebbytuelaa, @pemburu_balu/

BERITA KBB- Kabar tak mengenakan kembali terjadi menimpa penumpang taxi online. Dari video yang beredar, supir taksi tersebut terlihat meraba kaki hingga paha penumpang.

Korban berusaha mengahalau tangan supir tersebut, agar tidak menyentuhnya. Dengan tangan kanan yang mengendarai mobil, ia tetap mencoba untuk meraih korban dengan tangan kirinya.

Tak hanya sentuhan, sopir taksi tersebut merayu korban dengan mengatakan kalau ia akan memberikan kepuasan kepada korban.

Baca Juga: Mantan Bupati Tanah Bumbu Mardani Maming Mengaku Bukan Sengaja Menghilang dari Kejaran KPK

Wanita tersebut saat itu menggunakan rok atau dress pendek. Kejadian pelecehan seksual tersebut, di videokan oleh korban melalui ponsel miliknya dan di bagikan di sosmed.

Rayuan sang sopir terus saja diucapkan kepada korban dengan sambil meraba betis hingga bagian paha.

Wanita tersebut semakin berusaha menolak tindakan pelaku.

Baca Juga: Mengapa Roy Suryo Tak Ditahan Usai Menjalani Pemeriksaan? Begini Penjelasan Polda Metro Jaya

Video berdurasi 5 menit 52 detik itu, lantas mendapat banyak komentar dan mengecam aksi pelecehan yang dilakukan oleh sopir taksi online.

Sebelumnya, tindakan pelecehan seksual di moda transportasi pun sempat terjadi saat seorang wanita memvideokan kejadian yang sama oleh penumpang lelaki yang berada disampingnya.

Kejadian itu terjadi di moda transportasi kereta api, akibat perbuatannya, pelaku di blacklist sebagai penumpang kereta api.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x