Lowongan Kerja Anak Usaha PT Aneka Tambang, Terbuka Untuk Lulusan Baru Atau Fresh Graduate.

- 2 Agustus 2022, 05:55 WIB
Ilustrasi loker.
Ilustrasi loker. /Pixabay/mohamed_hassan

BERITA KBB - S1 jurusan Teknik dan Psikologi yang ingin berkarir di BUMN, simak informasi lowongan kerja berikut ini. PT Indonesia Chemical Alumina (ICA) sedang membuka lowongan kerja melalui program Management Trainee.

Lowongan kerja anak usaha PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam ini terbuka untuk lulusan baru atau fresh graduate.

Dikutip dari laman PT Indonesia Chemical Alumina, Sabtu (30/7/2022), program Management Trainee merupakan program terstruktur dan komprehensif yang memberikan kesempatan bagi lulusan muda terpilih untuk mengakselerasi karir di perusahaan dan mempersiapkan diri untuk menjadi pemimpin masa depan.

Baca Juga: Ramalan Bintang Gemini Hari Ini Selasa 2 Agustus 2022: Kejutan Sedang Menunggu Anda

PT Indonesia Chemical Alumina merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang bergerak di bidang industri alumina sekaligus pelopor Chemical Grade Alumina (CGA).

CGA pada umumnya merujuk pada produk kimia dalam bentuk aluminum hidroksida dan alumina yang digunakan untuk berbagai aplikasi industri kecuali industri alumunium.

Alumunium hidroksida adalah produk setengah jadi yang dapat digunakan untuk pemurnian air. Sementara alumina dapat digunakan untuk memproduksi komponen pendukung elektronik.

Baca Juga: Kode Redeem Mobil Legend Hari Ini, Selasa 2 Agustus 2022. Segera Klaim dan Dapatkan Hadiah Skin Gratis

Beberapa produk yang menggunakan CGA di antaranya adalah refractoriness (bahan tanpa panas), abrassive, produk rakitan, Integrated Circuit (IC), serta bahan dasar untuk layar LCD.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Viva


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x