Wujudkan Lingkungan Kerja yang Suportif, Konsultan PR Terapkan Cuti Ibu Melahirkan 6 Bulan dan 1 untuk Ayah

- 10 Agustus 2022, 23:45 WIB
Ilustrasi istri dalam keadaan mengandung atau hamil
Ilustrasi istri dalam keadaan mengandung atau hamil /Pixabay /

BERITA KBB - Di tengah hangatnya pembahasan mengenai kebijakan cuti melahirkan 6 bulan, Vero, konsultan public relations dan pemasaran digital peraih ragam penghargaan yang berfokus pada kawasan Asia Tenggara, pada hari ini mengumumkan kebijakan terbaru mengenai cuti melahirkan bagi orang tua.

Kebijakan ini menstandarisasikan waktu cuti hamil berbayar selama 6 bulan bagi para ibu dan 1 bulan bagi para ayah sebagai upaya untuk menyelaraskan kebijakan di seluruh kantor Vero di kawasan ASEAN, termasuk di Indonesia.


Saat ini, Vero telah memiliki 200 orang tim profesional yang mencakup PR, kreatif, digital, dan influencer marketing.

Baca Juga: Posisi Seks Selain Doggy Style yang Membuat Pasangan Anda Menikmatinya dan Mempercepat Hamil

Sebanyak 66% anggota tim Vero berusia 26 tahun ke atas, dan sebanyak 68% teridentifikasi sebagai perempuan.


Mengingat ekspansi bisnis Vero yang cepat, pengalaman menjadi orang tua bagi anggota tim Vero di seluruh Asia Tenggara menjadi fokus yang lebih besar.

Untuk itu, seluruh anggota tim Vero dengan masa kerja minimal 1 tahun berhak untuk merasakan manfaat dari kebijakan ini.

Baca Juga: 5 Senam Hamil yang Sangat Baik Untuk Trisemester Pertama, Mulai Dari Pelvic Curl dan Kneeling Pushups

Executive Account Director Vero Indonesia, Diah Andrini Dewi mengatakan bahwa budaya perusahaan tidak hanya merefleksikan bisnis yang kami jalankan, namun juga nilai-nilai perusahaan kami.

"Dengan mengimplementasikan nilai-nilai kami dalam ragam kebijakan dan tindakan, diharapkan dapat menghadirkan lingkungan kerja yang mendukung bagi seluruh karyawan Vero di Indonesia dan Asia Tenggara, baik sebagai profesional maupun individu. Lebih jauh dari itu, besar harapan kami bahwa kebijakan ini juga dapat meningkatkan kualitas hidup karyawan Vero yang akan memulai perjalanan sebagai orang tua, sekaligus mendorong keterlibatan mereka dalam jangka waktu yang panjang, " katanya. 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x