Hargai Kemenangan Sederhana, Juara Hadirkan Pameran Foto di Pojok Ngeteh Juara

- 18 September 2022, 12:50 WIB
/

BERITA KBB - Momen kemenangan sederhana yang tanpa sadar kita lalui tanpa sebuah selebrasi hingar bingar yang terkadang menjadi memori terbaik untuk dinikmati bersama dengan secangkir teh manis.

Hal itu dikatakan oleh Head of Local Brand Juara Sugiono Susilo,  disela-sela acara pameran foto, di Kembali ke Rumah Sarwono di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan,  Sabtu, 17 September 2022.

“Biasanya hanya momen kemenangan besar yang selalu menjadi perayaan, disini justru kita mau menginspirasi banyak orang untuk lebih menghargai berbagai kemenangan - kemenangan kecil yang mungkin tanpa kita sadari itu adalah sebuah awal kemenangan yang lebih besar.” Jelas Sugiono. 

Baca Juga: Istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya Tergoda Diskon di Acara Pameran Buku Internasional

Nyalakan Kualitas Juara menjadi sebuah program untuk mendukung kampanye tersebut, yang akan banyak menghadirkan kolaborasi - kolaborasi yang terinspirasi dari momen - momen sederhana tersebut.

Seperti yang dihadirkan pada kesempatan kali ini melalui sebuah pameran fotografi yang menangkap momen - momen kemenangan sederhana dalam lensa street art photography.

“Berhasil menangkap kejadian kecil yang ada disekitar kita itu terkadang menjadi momen kemenangan tersendiri bagi saya dan teman - teman fotografer. Karena ga mudah kita bisa mengabadikan momen - momen terbaik dengan lensa, apalagi kalau momen tersebut dapat langsung tergambar jelas dari gestur serta mimik yang tertangkap” Imbuh Barry Kusuma

Baca Juga: Pameran Buku Big Bad Wolf Books Terbesar Bakal Hadir di Bandung, Catat Tanggal dan Tempatnya!

KT&G Indonesia yang merupakan salah satu perusahaan sigaret asal Korea, mengajak merayakan berbagai momen kemenangan sederhana yang selalu hadir di sela - sela kesibukan kita setiap hari, dengan memperkenalkan salah satu varian unik produknya yang memiliki cita rasa khas Indonesia, Juara. 

Melalui kampanye #SANGJUARA, para penikmat sigaret diajak untuk mengapresiasi momen kemenangan sederhana mereka dengan keunikan rasa Juara yang hadir dengan varian rasa Teh Manis khas Indonesia.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x