KPI Larang Pelaku KDRT Muncul Di TV dan Radio, Bagaimana Nasib Rizky Billar?

- 30 September 2022, 22:44 WIB
KPI melarang pelaku KDRT muncul dalam program siaran televisi atau radio, Rizky Billar saat ini dilaporkan sebagai pelaku KDRT terhadap Lesti Kejora.
KPI melarang pelaku KDRT muncul dalam program siaran televisi atau radio, Rizky Billar saat ini dilaporkan sebagai pelaku KDRT terhadap Lesti Kejora. /Instagram KPI/

 


BERITA KBB- Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengumumkan kepada seluruh lembaga penyiaran agar tidak menjadikan pelaku KDRT muncul sebagai pengisi acara di Televisi dan Radio.

Informasi ini disampaikan melalui akun instagram resmi KPI @kpipusat, Komisioner KPI Pusat yakni Nuning Rodyah mengatakan kalau public figure itu harus memberikan contoh positif.

Nuning Rodyah mengatakan bahwa KDRT adalah tindakan yang melanggar hak asasi manusia.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Proyek Cinta Juragan Pasir, Ada Kiki Farel dan Glenca Chysara

"Segala bentuk kekerasan, terutama KDRT, merupakan pelanggaran terhadap hak asasi manusia," ujarnya.

Saat ini, Rizky Billar telah dilaporkan sebagai pelaku KDRT kepada istrinya yakni Lesti Kejora. Tindakan yang dilakukannya yakni membanting hingga mencekik sang istri.

Akibatnya, Lesti mengeluh sakit pada bagian tubuh seperti tangan, badan dan leher. Banyak pula warganet yang turut kesal atas perbuatan Rizky Billar yang sama sekali tidak menyangka rumah tangga pasangan ini akan mengalami kejadian KDRT.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Aroma Cinta Si Ratu Kambing, Ada Fandy Christian dan Dahlia Poland

Pasalnya, Lesti maupun Billar sering membagikan keromantisan mereka di sosial media. Bahkan setelah hadir sang anak yakni Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, menambah kebahagiaan mereka sebagai orangtua.

KDRT yang dilakukan Billar terjadi akibat ketahuan selingkuh oleh Lesti, dan ketika Lesti meminta untuk dipulangkan ke orang tuanya. Billar langsung emosi dan melakukan tindakan KDRT tersebut.***

 



 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x