Partai Nasdem Resmi Deklarasikan Anies Baswedan Sebagai Capres Di Pemilu 2024

- 4 Oktober 2022, 00:07 WIB
Partai Nasdem resmi usung Anies Baswedan jadi Capres 2024 / twitter /
Partai Nasdem resmi usung Anies Baswedan jadi Capres 2024 / twitter / /

BERITA KBB - Anies Baswedan resmi akan menjadi Calon Presiden (Capres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Hal tersebut di deklarasikan oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang diumumkan secara langsung oleh Ketua Umum Nasdem Surya Paloh.

Dikutip dari PMJ News, Surya Paloh mengumumkan Anies Baswedan sebagai Capres pada Pemilu 2024 di Kantor DPP Partai Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat pada hari Senin, 3 Oktober 2022.

Baca Juga: Jadwal Program RCTI, Selasa 4 Oktober 2022 Tayang Dahsyatnya 2022 Hingga Cinta Alesha

"Ini kenapa akhirnya NasDem melihat sosok Anies Rasyid Baswedan. Kami yakin pikiran dalam perspektif baik makro mikro sejalan dengan apa yang kami yakini,” ucap Surya Paloh kepada wartawan.

“Kami titipkan perjalanan bangsa ke depan Insyaallah bila Anies terpilih nantinya pimpin bangsa jadi bangsa lebih bermartabat," sambungnya.

Pengumuman deklarasi tersebut juga dihadiri langsung oleh Anies Baswedan yang tiba di Nasdem Tower sekitar Pukul 09.00 WIB dengan memakai jas hitam dan kemeja putih dilengkapi dasi hitam.

Baca Juga: Jadwal Program Trans TV Selasa 4 Oktober 2022 Tayang Film Bioskop Mortdecai dan Reprisal

Namun Anies tidak memberikan pernyataan apapun, hanya mengacungkan jempol saat ditanya wartawan tentang pandangannya terkait deklarasi Surya Paloh yang merencanakan dirinya menjadi Capres di Pemilu 2024.***

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x