Buntut Dari Tragedi Kanjuruhan! Laga Indonesia vs Guam Di Stadion Pakansari Berjalan Tanpa Penonton

- 3 Oktober 2022, 21:39 WIB
Buntut Dari Tragedi Kanjuruhan! Laga Indonesia vs Guam Di Stadion Pakansari Berjalan Tanpa Penonton
Buntut Dari Tragedi Kanjuruhan! Laga Indonesia vs Guam Di Stadion Pakansari Berjalan Tanpa Penonton /Instagram/@liputanbola.timnas

BERITA KBB - Laga Kualifikasi Piala AFC U-17 2023 di Stadion Pakansari, Bogor akan berjalan tanpa penonton.

Hal tersebut merupakan buntut dari tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang pada tanggal 1 Oktober 2022 yang mengakibatkan ratusan nyawa melayang.

Pertandingan Kualifikasi Piala AFC U-‪17 2023‬ telah berjalan sebanyak dua laga yaitu pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022 yaitu Malaysia melawan Palestina dengan skor 4-0 dan Uni Emirat Arab vs Guam dengan skor 9-0.

Baca Juga: Jadwal Program ANTV Selasa 4 Oktober 2022 Ada Bintang Samudera, Suami Pengganti Hingga Sundel Bolong

"Mulai pertandingan tanggal 3 hingga 9 Oktober grup B Kualifikasi Piala AFC U-‪17 2023‬ kami pastikan digelar tanpa penonton. Hal ini demi menghormati serta menghargai saudara/i kita yang sedang berduka akibat insiden di Stadion Kanjuruhan, Malang," ucap Sekjen PSSI, Yunus Nusi dikutip dari laman resmi PSSI.

Namun jangan khawatir bagi anda yang sudah terlanjur membeli tiket pertandingan karena bisa melakukan refund atau pengembalian uang.

Baca Juga: LAGI! Baim Wong Minta Maaf, Usai Konten Prank KDRT Hingga Prank Polisi

Pada hari Senin ini tanggal 3 Oktober 2022 akan digelar duan pertandingan yaitu Uni Emirat Arab vs Palestina dan Indonesia vs Guam.   

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x