Ferdy Sambo Minta Maaf Ke Keluarga Brigadir J, Usai Dirinya Dilimpahkan Ke Kejagung

- 5 Oktober 2022, 20:10 WIB
Ferdy Sambo mengungkapkan permintaan maaf kepada keluarga Brigadir J. Kasusnya kini dilimpahkan ke Kejagung
Ferdy Sambo mengungkapkan permintaan maaf kepada keluarga Brigadir J. Kasusnya kini dilimpahkan ke Kejagung /Antara/Indrianto Eko Suwarso/hp/


BERITA KBB- Kasus pembunuhan Brigadir J yang didalangi Ferdy Sambo nyatanya masih terus bergulir. Polisi telah menetapkan 5 orang tersangka termasuk Ferdy Sambo.

Empat orang tersangka lainnya yakni Bharada E, Putri Chandrawati, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma'aruf. Motif pembunuhan diduga adanya pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J kepada Putri Chandrawati.

Namun nyatanya, pihak kepolisian memberhentikan laporan dugaan pelecehan seksual itu karena tidak ada bukti bahwa Putri Chandrawati mengalami tindakan tersebut.

Baca Juga: Ridwan Kamil: TNI Selalu Manunggal dengan Rakyat untuk Indonesia Juara

Putri Chandrawati resmi menjadi tersangka setelah beberapa waktu lalu mengenakan baju orange dan meminta doa agar bisa kuat menjalani hukuman yang menjeratnya.

Kabar terbaru, bahwa Ferdy Sambo kini dilimpahkan ke Kejaksaan Agung (Kejagung). Saat itu Ferdy Sambo sempat menyampaikan permohonan maaf yang ditujukan kepada keluarga Brigadir J terutama ayah dan ibunya.

Kita tahu bahwa Ferdy Sambo sejak kasus ini mencuat belum ada pernyataan mohon maaf atas tindakannya yang menghilangkan nyawa seorang anggota polisi bernama Brigadir Josua Nofriansyah Hutabarat alias Brigadir J.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini Tanggal 6,7,8,9,10 Oktober 2022, Ada Palestina vs Indonesia Dan AC Milan vs Juventus

Tak hanya kepada keluarga Brigadir J, Ferdy Sambo meminta maaf kepada pihak-pihak yang telah dirugikan atas perbuatannya tesebut.

Saya menyampaikan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang sudah terdampak atas perbuatan saya, termasuk ibu dan bapak dari Yosua,” ujarnya saat berada di Kejaksaan Agung.

Ia pun menambahkan pernyataan yang merujuk sebagai pembelaan terhadap sang istri yakni Putri Chandrawati, yang ia anggap tidak bersalah atas kasus ini.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini Tanggal 6,7,8,9,10 Oktober 2022, Ada Palestina vs Indonesia Dan AC Milan vs Juventus

"Kabar yang saya terima sangat menghancurkan hati saya. Saya sangat menyesal. Saya siap menjalani semua proses hukum. Istri saya tidak bersalah, dia tidak melakukan apa-apa, justru dia korban,” lanjutnya.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x