Sinopsis Bintang Samudera 5 Oktober 2022: Nagita dan Bintang Balikan Pak Pranoto Bilang Bintang Calon Mantunya

- 5 Oktober 2022, 16:17 WIB
Aulia Rahmawati  Caption Foto: Sinopsis bintang samudera 5 Oktober 2022 Nagita dan Bintang balikan, tapi Pak Pranoto bilang kalau Bintang calon mantunya.  Deskripsi: Sinopsis bintang samudera Rabu 5 Oktober 2022 Nagita dan Bintang balikan, Pak Pranoto bilang kalau Bintang calon mantunya, Bintang lan
Aulia Rahmawati Caption Foto: Sinopsis bintang samudera 5 Oktober 2022 Nagita dan Bintang balikan, tapi Pak Pranoto bilang kalau Bintang calon mantunya. Deskripsi: Sinopsis bintang samudera Rabu 5 Oktober 2022 Nagita dan Bintang balikan, Pak Pranoto bilang kalau Bintang calon mantunya, Bintang lan /Antv /


BERITA KBB- Sinopsis Bintang Samudera Rabu 5 Oktober 2022 menceritakan Bintang dan Nagita kembali bersatu setelah Bintang tahu alasan Nagita meninggalnya.

Di episode sebelumnya, Bintang berbicara empat mata dengan Inggit untuk menjelaskan perasaan Bintang kepada Nagita dan alasan Nagita meninggalkan Bintang.

Kemudian, Bintang meminta  Nagita untuk tetap bertahan di Marimba. Bintang telah mengetahui alasan Nagita meninggalkannya 7 tahun yang lalu.

Baca Juga: LESTI MENANGIS! Dengar lagu 'Bumipun Turut Menangis', Nassar Mulai Curiga?

Nagita dan Bintang masih saling mencintai dan memutuskan untuk kembali bersama. Bintang berjanji akan segera menemui Andra dan orang tuanya untuk menghentikan perjodohan ini.

Bintang bertemu dengan Andra dan ingin membatalkan pertunangan. Tetapi, Pak Pranoto datang dan tidak bisa membantah perkataannya.

Pak Pranoto adalah Ayah dokter Andra yang tak lain atasan Bintang meminta semua anggota TNI dan dokter berkumpul makan bersama.

Baca Juga: Download Lagu Dangdut Lesti Kejora Cara Cepat di YouTube dan Akses 6 Situs Ini Tanpa Install Aplikasi Convert

Nagita hadir dan kaget mendengar Pak Pranoto mengenalkan Bintang sebagai calon menantunya dan akan segera menikah dengan Andra.

Mendengar pernyataan itu, Nagita dan Bintang saling terdiam dan Bintang menatap Nagita sambil memikirkan perasaan Nagita.

Bintang tak berkutik ia harus mematuhi apa yang diperintahkan Pak Pranoto. Nagita keluar, dan menangis karena Bintang tidak menepati janjinya untuk membatalkan pertunangan itu.

Baca Juga: Lukai Anggota Polisi, Kabag Ops Polres Cimahi Ungkap Detik-detik Ketika Melumpuhkan ODGJ yang Mengamuk

Bintang menyusul Nagita yang marah dan tidak mau mendengar penjelasan Bintang. Nagita kecewa karena Bintang tidak tegas mengenai hubungan mereka.

Bintang memeluk Nagita tapi ia menolak. Kemudian ada perintah bahwa tugas di Marimba telah selesai. Semua TNI dan dokter dipersilakan untuk pulang.

Bintang, Nagita dan Inggit segera mengemasi barang-barang untuk menuju rumah masing-masing. Sebelum pulang, dilakukan apel penutupan.

Baca Juga: Bus Vs Mobil Pick Up Adu Banteng di Perbatasan Bandung Barat - Cianjur

Andra dan Bintang berpelukan hingga membuat Nagita cemburu. Sampai di Jakarta, keluarga Bintang dan Andra bertemu untuk membicarakan tanggal pertunangan mereka.

Mendengar pembicaraan ini, Andra girang karena akan menikah dengan Bintang sementara Bintang tidak mencintai Andra dan hanya diam saja.

Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? Bagaimana perasaan Nagita ketika nanti melihat Bintang dan Andra menjadi suami istri?

Nantikan hari ini, hanya di ANTV pukul 18:00 WIB jangan sampai terlewatkan.***

 



Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x