Dit polairud polda jatim Berhasil menangkap 2 Orang tersangka Membawa Detonator Bahan Peledak

- 12 November 2022, 13:47 WIB
Terduga pelaku pengiriman detonator bom yang diamankan di perairan Situbondo, (Foto/Tangkap layar/instagram/@andrili_48).
Terduga pelaku pengiriman detonator bom yang diamankan di perairan Situbondo, (Foto/Tangkap layar/instagram/@andrili_48). /

BERITA KBB - Tim opsnal Dit polairud Polda Jatim berhasil mengamakan 2 orang tersangka berinisial (MR) Mastur dan (AF) Ahmad Fauzi, yang hendak mengirimkan bahan peledak yang akan di kirimkan pelaku kepada ahli merakit bom, Pada Rabu 9 November 2022.

Seperti di kutip Beritabkbb.com dari akun instagram @andrli_48, sebelumnya penyelidikan dengan informasi bahwa ada pengiriman bahan peledak yang akan di gunakan dengan pelaku yang ahli merakit bom.

Tim bergerak cepat dari Banyuwangi di saat pengamanan intelijen G20 di kawasan kring perairan Jawa timur bergerak dengan informasi yang A1 dengan tujuan penangkapan.

Baca Juga: Satu Keluarga Beranggotakan 4 Orang Ditemukan Tewas Membusuk di Kalideres. Begini Kronologinya!

Tim bergerak dengan penyamaran tertutup untuk menunggu kepastian datangnya kapal yang memuat Detonator dari kepulauan Ra'as Pukul 16.00 Wib.

Tim melihat kapal dan menyamar sebagai nelayan dan menangkap pelaku dengan membawa 2 dus Indomie, tim langsung menangkap & meriksa bahwa benar dalam ada 5.000 detonator

Atas penangkapan 2 orang tersangka tersebut tim melaporkan kepada pimpinan untuk merapat ke Mako Ditpolairud Polda Jatim.

Video penangkapan tersebut di unggah oleh akun instagram @andreli_48, dan sudah di putar 21,4 ribu kali hingga beragam komentar
Pada Jumat 11 November 20221. ***

 

Editor: Miradin S.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x